Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma dan ayahanda [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti pedangdut cantik Nella Kharisma. Ayah Nella Kharisma meninggal dunia pada Kamis (21/1/2021) lalu.

Lewat Instagram pribadinya, Nella memajang foto cantiknya dengan berpakaian serba hitam tiga hari usai ayah tiada. Istri Dory Harsa ini bicara soal keikhlasan.

"Siapa yang bisa langsung merasa ikhlas saat ditinggalkan orang yang dia kasihi? Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya," kata Nella Kharisma di postingannya semalam (24/1/2021).

Baca Juga:
Nella Kharisma Berduka, Dory Harsa: Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un

Nella Kharisma dan ayahanda [Instagram/@nellakharisma]

Ikhlas adalah hal yang berat baru disadari oleh Pelantun Jaran Goyang ini. Nella sependapat kalau Ikhlas adalah level tertinggi dalam mencintai.

"Hidup mengajari kita banyak hal tentang penerimaan. Ternyata selama ini, ilmu yang cukup sulit digapai adalah “ikhlas”. Bahwa sesungguhnya, ikhlas mengajari kita sebuah penerimaan tentang takdir dan kehendak yang kadang berjalan tidak sesuai rencana. Ada banyak hal yang tidak bisa dipaksakan terlebih diusahakan jika memang takdir sudah menghendaki," lanjut Nella Kharisma.

"Dengan kita dapat menggapai ilmu ikhlas, percayalah bahwa cinta dan rasa bahagia itu tetap akan tumbuh setiap harinya lewat cara-cara yang berbeda. Karena mengikhlaskan adalah level tertinggi dalam mencintai. Semangat untuk para pejuang ikhlas dimanapun kalian berada," ujar biduan 26 tahun ini.

Baca Juga:
Eny Sagita Coba Hubungi Nella Kharisma, Nomornya Malah Diblokir!

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Postingan Nella Kharisma ini dibanjiri komentar duka dari netizen. Mereka berdoa agar Nella sekeluarga ikhlas dengan kepergian ayahanda.

@chemot_imut: "Thanks motivasi ne mbk Nella..... Ikhlas."

@dhion_inst: "Akan indah pada waktunya mbak."

@indra_tan_5454: "Semua Ya butuh proses kakak."

@ekawidhipu: "Semangat mbak Nella,, turut berduka atas meninggalnya ayahanda mbak Nella."

@rbcoy: "Kirimkanlah doa setiap kali engkau rindu pada orang-orang terkasih yang telah berpulang."

Turut berduka cita untuk Nella Kharisma sekeluarga.

Load More