Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rhoma Irama sempat tak percaya putranya kembali ditangkap karena kasus narkoba. Menurutnya, ia awalnya dapat kabar dari orang terdekat. 

"Saya dengar kabar 'bang haji, Ridho ketangkep lagi'. Saya nggak percaya banget, kami itu lagi banyak program," kata Rhoma Irama, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Raja Dangdut ini baru percaya saat Ridho Rhoma menelponnya langsung. "Telepon saya nangis-nangis luar biasa di Polsek Tanjung Priok. Kedapatan bawa amfetamin," tutur suami Ricca Rachim ini.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Ngaku Beli Ekstasi dari Orang Ini, Masih Jadi Buron Polisi

Penyanyi Ridho Rhoma meminta maaf dihadapan awak pers ketika dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lewat telepon, Ridho Rhoma minta maaf. Sebab ia tak bisa jaga kepercayaan sang ayah.

"Bilang minta maaf bahwa ternyata Ridho belum bisa jaga amanat bapak," kata Rhoma Irama.

Sebagai ayah, Rhoma Irama maafkan kesalahan anaknya. Namun bukan berarti Ridho Rhoma bebas dari hukuman.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Ngaku Baru Sekali Pakai Narkoba Setelah Bebas, Kapan?

"Dia minta maaf berkali-kali saya bilang saya selalu maafkan kamu, bahwa saya selalu memaafkan kamu," imbuhnya.

Meski terkejut dengan kabar penangkapan Ridho Rhoma, pelantun "Mirasantika" ini mencoba tegar. Ia akan terus menemani sang putra melewati masa-masa sulitnya.

Baca Juga:
Terungkap, Ridho Rhoma Sembunyikan Ekstasi di Kotak Rokok saat Diciduk

"Pastilah ya. Saya akan memantau terus dan berdoa terus. Yang namanya anak gimana kan nggak bisa dilepas," ucap Rhoma mengakhiri.

Ridho Rhoma ditangkap pada Kamis, 4 Februari 2021 di apartemen kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Ditemukan tiga butir ekstasi dalam bungkus rokok sebagai barang bukti.

Baca Juga:
Hukuman Ridho Rhoma Lebih Berat karena 2 Kali Terjerat Narkoba?

Load More