Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dewi Perssik hingga kini masih menunggu permintaan maaf dr Richard Lee. Ini setelah dokter kecantikan itu mengunggah foto Dewi Perssik untuk konten YouTube-nya tanpa izin.

"Pengen tahu dulu iktikad baiknya dokter ini. Minimal DM saya ada kan Dewi Perssik centang biru," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Bukan cuma minta maaf, Depe, demikian sapaan akrabnya juga menunggu sang dokter menghapus fotonya di konten tersebut. Bila kedua hal itu tak dilakukan, dia tak segan bawa persoalan ini ke jalur hukum.

Baca Juga:
Dewi Perssik Semprot dr Richard Lee: Kenapa Foto Saya Dipajang Seenaknya?

"Tapi kalau nggak ada kode etik terserah lawyer aja nanti," ujar Dewi Perssik. "Setahu saya kode etik seorang dokter tidak boleh menggebor-geborkan dirinya, setahu saya," katanya lagi.

Dewi Perssik menegaskan tak pernah masalah dengan konten YouTube Richard yang mengulas produk kecantikan. Apalagi, tujuan sang dokter ada edukasi agar masyarakat jangan sembarangan memakai produk.

"Boleh-boleh aja mereview produk kecantikan. Tapi please jangan taruh foto artis yang nggak ada kepentingannya sama sekali," ujar dia.

Baca Juga:
Saipul Jamil Bikin Suami Dewi Perssik Kesal, Ternyata Sering Diancam

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Selain dengan Depe, dokter Richard Lee juga berseteru dengan artis Kartika Putri. Bahkan keduanya telah saling lapor.

Kartika Putri melaporkan sang dokter atas tuduhan pencemaran nama baik. Semua berawal ketika Richard mengulas produk kecantikan yang dianggap berbahaya. Rupanya, produk kecantikan itu pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Baca Juga:
Dewi Perssik Mau Kerja Bareng Saipul Jamil, Begini Reaksi Angga Wijaya

Load More