Khadijah Azzahra. (Youtube/TheHermansyahA6, Instagram/@viavallen)

Matamata.com - MUA hits Malang, Khadijah Azzahra baru-baru ini dapat sorotan. Bukan tanpa sebab, ia mengeluarkan unek-uneknya soal adik artis minta endorse.

Berawal dari kesepakatan dirinya memberikan diskon lebih murah dari harga asli. Setelah disetujui, tiba-tiba pihak adik artis meminta kerjasama endorse.

Khadijah Azzahra. (Instagram/@lambe_turah)

"Apakah lagi musim kalau punya followers banyak (nggak terkenal juga sih nggak ada angin nggak ada hujan) terus sesuka hati nentuin harga dengan alasan 'endorse ya' padahal aku nggak kenal kamu," ujar Khadijah Azzahra.

Baca Juga:
Nyanyikan OST Film Disney, Via Vallen Wujudkan Impian Masa Kecil

Sosok yang sempat viral dan mendandani deretan selebriti tanah air ini pun sempat menceritakan bahwa sosok tersebut adalah adik artis. Ia sempat mengaku kecewa karena pihak adik artis lantas semena-mena.

"Seenak udel dengan alasan 'endorse' seenaknya sendiri buat harga. Followersnya 100 ribu aku 1,4 juta karena mungkin ngerasa udah jadi artis ya followers 100 ribu seenaknya sendiri ke orang lain," ujarnya.

Khadijah Azzahra. (Instagram/@lambe_turah)

Khadijah Azzahra sendiri menceritakan bahwa ia tak berniat jahat dan menjelekkan siapapun. Ia bahkan menegaskan tak menyebut nama yang bersangkutan.

Baca Juga:
Via Vallen Jadi Pedangdut Pertama yang Digaet Disney untuk Isi Soundtrack

"Aku sengaja share kayak gini untuk pelajaran kita semua, untuk tidak mempermainkan orang lain atau merasa punya followers atau anak siapalah, adek siapalah, semua orang memiliki kedudukan yang sama," pungkasnya.

Unggahan Khadijah Azzahra ini lantas ramai dikomentari netizen di lapak akun gosip @lambe_turah. Beberapa netizen menebak adik pedangdut Via Vallen.

Via Vallen manyun saat mengumumkan kabar lamaran adiknya. (Instagram/@viavallen)

"Rame banget, adik mbak VV bukan sih?" tebak netizen.

Baca Juga:
Jadi Penyanyi OST Disney, Gaya Berkelas Via Vallen Dipuji Selangit

"Adiknya VV jelas deh," tebak yang lain.

"Adiknya yang nyanyi sayang opo kowe krungu," sahut yang lainnya.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Sudah kuduga, mana ketebak banget cluenya, pasti masuk lambe," sahut yang lain.

Wah, gimana nih kalau menurutmu soal keluhan MUA hits Malang Khadijah Azzahra? Apa benar adik Via Vallen nih?

Load More