Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Pedangdut Wika Salim baru-baru ini melihat langsung truk di tol yang ada gambar dirinya. Ini pertama kalinya dialami oleh Wika Salim, karena dia hanya tahu dari foto yang beredar di media sosial selama ini.

Wika Salim langsung merekam dengan kamera ponsel karena tak ingin melewatkan momen langka ini. Dia memposting video tersebut di Instagram.

"Pertama kalinya aku melihat muka aku di belakang truck secara live. Ini dia. Kayaknya truk pengangkut ayam," kata Wika salim dikutip di Instagram, Sabtu (6/5/2021).

Baca Juga:
5 Potret ter-Hot Wika Salim, Bikin Melotot!

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Wika tak ketinggalan juga membacakan kata mutiara yang tertulis di samping fotonya. "Kamu dianggap bukan siapa-siapa. Terkadang hanya karena mereka tak mengenalmu. Ada guanya guys," katanya.

Wika Salim langsung tancap gas agar bisa menyapa sopir truk tersebut usai membaca quote di belakang truk. Sopir dan kernet lantas tertawa karena tak menyangka disapa Wika.  "Itu muka saya," teriak Wika Salim disambut klakson truk tersebut.

Wika Salim mengaku seperti jodoh bisa melihat wajahnya ada di belakang truk. "Abang wkwkwk. Jodoh pasti bertemu. Wika si BA truck-truck Pantura," tulisnya di caption Instagram. 

Baca Juga:
Kepincut Kegantengan Dimas Ahmad, Cie Wika Salim Beri Simbol Cinta

Penyanyi Wika Salim. [capture Instagram]

Postingan Wika Salim itu langsung direspons oleh beberapa netizen pengikutnya. Mereka penasaran mengapa Wika tidak marah saat melihat wajahnya ada di belakang truk.

"Kok nggak ngamuk sih. Kalau artis lain ada yang ngamuk," kata netizen.  "Hah... lebay, apa-apa ngamuk ntar darah tinggi," jawab Wika Salim.

Namun, karena bukan jodoh yang ditemukan, melainkan fotonya di belakang truk, ada juga netizen yang kasihan. 

Baca Juga:
Dimas Ahmad Video Call Wika Salim: Raffi Ahmad Sama Yuni Shara Reborn nih

"Kasihan neng Wika, bukan dibantuin cari jodoh, ehh malah gambarnya dipajang dibelakang mobil truk. Semangat ya neng sukses selalu," komentar yang lain.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Ada juga yang menyanjung gambar di truk tersebut mirip dengan aslinya. "Bisa pas banget gambarnya. Sesuai sama aslinya," imbuh lainnya. Wah, kocak juga nih Wika Salim, gimana menurutmu?

Load More