Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Publik selalu penasaran dengan segala hal yang dilakukan oleh pedangdut Wika Salim. Apalagi lewat akun Instagram miliknya, dara kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini kerap mengunggah momen kesehariannya. 

Seperti baru-baru ini, Wika Salim mengunggah video dirinya ketika belajar memasak di dapur. Dari video singkat tersebut diketahui kalau Wika Salim tengah mempersiapkan konten untuk channel YouTube miliknya.

"Hai selamat pagi, sekarang aku lagi belajar masak. Hari ini kita akan memasak tempe orek, tumis pakcoy, dan ini ayamnya mau dibikin rica-rica," ungkap Wika Salim dalam video tersebut.

Baca Juga:
Wika Salim Perdana Ketemu Truk Bergambar Wajahnya, Langsung Teriaki Sopir

Masak Tempe Orek di Dapur, Lagi-lagi Wika Salim Bikin Publik Salfok. (Instagram/@wikasalim)

Kocaknya, ungkapan Wika Salim saat menggoreng tempe membuat publik gagal paham. Hal ini karena dia seolah sedang menggombal. 

"Ini tempenya sekarang digoreng dulu, didiemin tapi jangan lama-lama, soalnya nggak enak kalau didiemin lama-lama, eaaa," imbuhnya sambil mengucapkan gombalan.

Masak Tempe Orek di Dapur, Lagi-lagi Wika Salim Bikin Publik Salfok. (Instagram/@wikasalim)

Ternyata, video Wika Salim masak tempe orek di dapur tersebut mendadak viral dan netizen ramai memberikan komentarnya.  Penampilan natural Wika Salim yang mengenakan outfit hitam polos, serta postur tegap nan bugar dari pelantun tembang 'Penyesalan' itu membuat warganet salfok. 

Baca Juga:
5 Potret ter-Hot Wika Salim, Bikin Melotot!

"Yeayy, makin hot ini kalau masak," sebut salah seorang netizen.

"Pasti ujungnya nggak pernah ketinggalan gombal," imbuh netizen lain.

"Maaf posturnya tegap banget, saya jadi salfok haha," timpal netizen lainnya. [Arendya Nariswari]

Baca Juga:
Kepincut Kegantengan Dimas Ahmad, Cie Wika Salim Beri Simbol Cinta

Load More