Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik disentil netizen soal salat. Pagi tadi ia memposting foto untuk bersiap kerja di salah satu program televisi diduga jadi pemicunya.

Potret tersebut berupa foto selfie Dewi Perssik sambil melotot ke arah kamera. Wanita yang akrab disapa Depe ini tak sendirian, melainkan bersama sang mama yang masih tertidur di samping sang biduan. "Berangkat ya sayang," tulis Dewi Perssik, Jumat (26/3/2021).

Unggahan Dewi Perssik [Instagram]

Dewi Perssik berterima kasih pada sang ibu karena selalu ada untuknya. Istri Angga Wijaya ini bahkan rela tak tidur demi menemani penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bilang Gini Soal Nggak Pakai Cincin Kawin, Ada Apa nih?

"Karena kalau aku tidur, pasti bablas dan nggak mungkin bisa bangun pagi apalagi syuting. Walaupun pakai alarm sekenceng apapun," terang mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Dewi Perssik mengucapkan terima kasih kepada sang mama atas segala perhatiannya di akhir unggahannya. "Terima kasih mama sayang sudah menemaniku,"tulis pelantun "Hikayat Cinta" ini.

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Namun, salah satu netizen memberikan komentar negatif di unggahan tersebut. Ia mengingatkan Dewi Perssik untuk salat terlebih dahulu, bukannya malah bekerja. "Bangun pagi buat kerja, bukan salat. Astagfirullah," ucap netizen. 

Baca Juga:
Mayangsari Jawab Isu Jadi Pelakor, Dewi Perssik Tak Pakai Cincin Kawin

Sambil memberikan emoji tertawa, Depe langsung membalas komentar itu. "Salat itu menjauhkan kita dari penyakit hati, salah satunya berburuk sangka atau suuzon. Nah introspeksi deh kalau merasa sudah salat, tapi suka berburuk sangka," kata pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini.

Jawaban Dewi Perssik dipuji abis-abisan oleh netizen. Mereka juga membela kalau penyanyi 35 tahun itu bukanlah sosok yang gemar pamer ibadah.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

"Bijaknya dirimu kak," kata penggemar. 

Baca Juga:
Dewi Perssik Nggak Pakai Cincin Nikah Bikin Geger Satu Studio, Auto Dicecar

"Mak jleb," timpal lainnya. 

"Mami bukan tipe orang ibadah rekam posting woy," sahut lainnya. 

Duh, Dewi Perssik disentil netizen soal Salat nih, gimana menurutmu?

Load More