Yohanes Endra | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Iis Dahlia secara tiba-tiba tidak bisa menghubungi istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu. Dia curiga nomornya diblokir oleh perempuan tersebut.

Melansir Suara.com, momen aneh itu terungkap dalam video yang diunggah TRANS7 OFFICIAL di YouTube belum lama ini. "Mamah penasaran deh pengen nelpon Nadya. Itu soalnya ada chat mamah dibales sama orang lain," kata Iis Dahlia mengawali.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Capek banget ngurusin Nadya, pusing," timpal Rizki DA.

Baca Juga:
Konflik Rumah Tangga Dituding Cuma Gimmick, Rizki DA Bilang Begini

"Ada ini (nomor lain Nadya Mustika Rahayu) tapi centang satu doang," beber Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengatakan bahwa Nadya Mustika Rahayu punya banyak nomor ponsel. Dia sempat menghubungi salah satunya tapi malah diangkat orang lain.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

"Ini nomor Nadya, terus dikasih nomor satunya. Katanya dia sering pakai nomor itu. Tapi tadi sudah diblokir sama Iki. Karena orang lain yang ngangkat," jelas Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sidak Rumah Rizki DA, Iis Dahlia Temukan Kejanggalan Ini, Apa tuh?

"Bisa nggak yah itu Nadya nyuruh orang lain pura-pura?" tanya Iis Dahlia curiga.

Mendengar itu, Rizki DA langsung membantahnya. Pentolan D'Academy ini bilang tidak mungkin sang istri melakukan hal tersebut. "Nggaklah ngapain. Tapi Iki nggak punya nomor itu (yang dihubungi tapi diangkat orang lain)," tutur Rizki DA.

"Kenapa dia punya nomor baru nggak ngasih tahu Iki?" sambung Iis Dahlia.

Baca Juga:
Rizki DA Antusias Sambut Anak Pertama: Udah Siap Nama dan Belanja

"Nggak tahu," ucap Rizki DA.

Selanjutnya Iis Dahlia pun memperlihatkan isi chatnya dengan Nadya Mustika Rahayu. Di situ awalnya dia menyapa perempuan itu dengan tulisan 'Neng'.

Iis Dahlia. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Tulisan 'Neng' tersebut sudah centang dua yang menunjukkan bahwa pesan sudah terkirim. Namun, saat Iis Dahlia minta izin buat video call, chatnya mendadak centang satu alias tidak terkirim. "Kenapa tadi nyambung sekarang nggak nyambung. Iis Dahlia diblok?" tanya Iis Dahlia kebingungan.

Baca Juga:
Sempat Pertanyakan Janin Istri, Rizki DA Tak Mau Bahas Usia Kandungan

Yang pasti ibu dua anak ini sudah berusaha menghubungi Nadya Mustika Rahayu agar bisa mengklarifikasi hubungannya dengan Rizki DA. Sayangnya Iis Dahlia tidak mendapat respons yang diinginkan.

Maklum hubungan mereka sendiri diketahui sedang renggang. Konflik rumah tangga itu disebut sudah terjadi sejak awal pernikahan.

"Kita sudah berusaha dan nunggu respons Nadya. Iki nggak keberatan video call Nadya tapi sepertinya Nadya sibuk, nggak tahu kenapa," tandas Iis Dahlia.

Load More