Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora membagikan konten bernuansa Ramadhan berupa video sahur bersama Rizky Billar di rumah. Lesti Kejora membuka video tersebut dengan momen saat dirinya baru bangun tidur.

Pedangdut bersuara merdu itu terlihat mengenakan daster yang dipadukan dengan kardigan pink saat tidur.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Pakaian yang dikenakan oleh Lesti akhirnya ditelusuri oleh akun Instagram @lesti.fashion. Dari penelusuran akun ini diketahui kalau baju tidur Lesti bukan produk sembarangan.

Meski cuma untuk tidur, Lesti ternyata memilih baju dari merek ZARA. Akun @lesti.fashion mengungkap bahwa baju Lesti adalah seri printed mini dress yang harganya mencapai Rp999,9 ribu atau nyaris Rp1 juta.

Baju tidur Lesti Kejora di vlog terbaru. (YouTube/Lesti Channel)

Fakta ini membuat banyak warganet syok. Mereka pun langsung membandingkan harga baju tidur Lesti dengan daster yang biasa mereka kenakan.

"Yang tidurnya pake daster Rp35 ribuan nyesek lihat ini," celetuk warganet.

"Baju buat tidur aja segitu (emoji menangis)," tutur yang lain.

Merek dan harga baju tidur Lesti Kejora. (Instagram/@lesti.fashion)

"Apalah daster gue, udah robek pun masih gue pake buat tidur," imbuh lainnya.

"Gilak, dasternya sejetong (emoji api). Kalo buat beli daster di pasar bisa dapet 20-30 daster tuh," ujar yang lain.

Sementara itu, penampilan para artis memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, kadang artis kedapatan memakai barang-barang mahal saat sedang santai atau tidur di rumah seperti Lesti.

Lesti Kejora sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang cukup minat dengan barang-barang bermerek. Pelantun hits "Kejora" itu bahkan diketahui memiliki koleksi tas-tas bermerek dengan harga puluhan juta. (Nur  Khotimah)

Load More