Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dewi Perssik menjadi salah satu pedangdut yang eksis di dunia hiburan. Ia bolak-balik tampil di program TV dengan bayaran fantastis.

Sebelumnya, Dewi Perssik memang berseteru dengan beberapa pegawainya. Istri Angga Wijaya ini pun ditanya soal sikap ke pegawainya yang dibilang kerja rodi.

Dewi Perssik tanggapi pegawai disebut kerja rodi. (Youtube/Trans7Official)

Mendengar pertanyaan yang disebut Andhika Pratama tersebut, Dewi Perssik menanggapi dengan sinis. Ia mengakui jadwal padat yang dilalui harus ditemani oleh pegawainya.

Baca Juga:
Gendong Dewi Perssik, Sandal Nassar Diketawain: Kayak Punya Emak-emak!

"Eh nggak juga sih pak, kan namanya penyanyi kadang kalau lagi banyak job-nya kadang ya kerja dari pagi sampai pagi, kalau syuting, ya kan pak, tanya aja sama artis lain pak," jelas penyanyi 35 tahun ini.

Namun, ia menolak saat pegawainya disebut kerja rodi dengannya. Hal ini karena syutingnya masih bisa ditolerir dan dapat waktu istirahat.

Dewi Perssik tanggapi pegawai disebut kerja rodi. (Youtube/Trans7Official)

"Tapi kan nggak setiap hari kerja, paling kalau jam syuting paling cuman berapa jam habis itu istirahat gitu." tambah Dewi Perssik.

Baca Juga:
Dewi Perssik Julid-in Foto Pernikahan Saipul Jamil dan Indah Sari

Dewi Perssik pun mengungkapkan perasaannya terhadap pegawai yang sempat mengecewakannya. Ia menyebut pegawainya tak tahu diri karena sudah diberi gaji yang lebih dari pantas.

"Ya memang pada dasarnya orangnya nggak tahu diri pak, padahal pak gajinya saya tambah-tambahin pak," pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik tanggapi pegawai disebut kerja rodi. (Youtube/Trans7Official)

Wah, Dewi Perssik tanggapi sinis nih pegawai disebut kerja rodi dengannya. Kalau menurutmu gimana nih?

Baca Juga:
Dewi Perssik Disentil Netizen Soal Salat, Balasannya Makjleb

Load More