Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory harsa (Instagram.com/doryharsa)

Matamata.com - Agama artis memang sering bikin penasaran, tak terkecuali pedangdut-pedangdut ini. tak jarang publik dibuat tekecoh dengan agama yang diyakini idolanya karena mengira beragama tertentu.

Beberapa penyanyi dangdut di bawah ini kerap disangka seorang muslim, meskipun sebenarnya mereka memeluk agama Nasrani. Siapa saja mereka?

1. Nella Kharisma

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Di urutan pertama ada Nella Kharisma. Istri dari Dory Harsa ini sering sidangka sebagai seorang muslim, padahal ia adalah seorang pemeluk agama Kristen. Pernikahannya dengan Dory Harsa pun jadi momen publk akhirnya mengetahui agama yang dianut Nella Kharisma

2. Thomas Djorghi

Thomas Djorghi. (Matamata.com/Yuliani)

Berkebalikan dengan sang kakak Sultan Djorghi yang seorang muslim, Thomas Djorghi menganut agama Katolik dengan taat. Pria yang hingga kini masih betah melajang ini sepertinya tengah menikmati kesendiriannya dan terus berkarya di dunia model, akting, hingga tarik suara.

3. Dory Harsa

Dory Harsa (Instagram/@doryharsa)

Dory Harsa juga dikabarkan pindah agama saat menikah dengan Nella Kharisma. Pernikahan pasangan ini pun sempat jadi sorotan. Tapi, kembali lagi. Agama adalah pilihan masing-masing. Baik Dory maupun Nella juga tak pernah buka suara terkait hal ini.

Load More