Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayah Rozak berada di garda terdepan untuk membela sang putri, Ayu Ting Ting dari hujatan haters. Ia bahkan rela ikut dihujat setiap kali membela Ayu.

Akhir-akhir ini gencar tuduhan plagiat yang dialamatkan untuk pedangdut asal Depok itu. Rozak dan Umi Kalsum lantas menegaskan bahwa sang putri tidak pernah meniru gaya siapapun.

Orang tua Ayu Ting Ting (Instagram.com)

"Ayah kado yang penting doa," ucap Rozak dalam video yang diunggah akun IG @lambegosiip. "Sesuatu yang dia pake semua itu. Tapi nggak pake plagiat ya. Ada rezeki," timpal Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Tahu Uang Bulanan Ibu Ayu Ting Ting Lebih dari 100 Juta, Igun: Gue Keselek!

Rozak sendiri memilih tak peduli dengan hujatan para haters. Sementara Umi Kalsum mendoakan Ayu agar selalu kuat menghadapi hujatan.

"Semakin banyak yang menghujat biarin aja. Anjing menggonggong khalifah berlalu," ucap Rozak. "Semoga diberi kekuatan aja lah. Sakit lah (anaknya dihujat)," sahut Umi Kalsum.

Abdul Rozak (Youtube.com)

Meski mencoba tak peduli, tapi Rozak terkadang sakit hati dengan para haters putrinya. Ia menyebut bahwa tempat para haters adalah di neraka jahanam.

Baca Juga:
Geger Ayah Ayu Ting Ting Minta Duit Bulanan ke Ivan Gunawan Rp 300 Juta

"Kita sering ibadah aja, deketin diri sama Allah mudah-mudahan orang yang menghujat diberi kesadaran. Ini kan mengurangi dosa-dosa kita juga. Kita nggak kenal dia, biarin lah sesuka hatinya. Nanti juga kan dia tempatnya neraka jahanam," imbuhnya.

Load More