Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal pedangdut kondang Iis Dahlia? Karier cemerlang Isda, sapaan akrabnya, telah mendapat pengakuan sehingga dipercaya menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat. Isda juga telah dipercaya untuk membawakan berbagai acara.

Kehidupan Iis Dahlia pun tak pernah lepas dari sorotan. Iis Dahlia kini berstatus sebagai istri seorang pilot bernama Satrio Dewandono. Pernikahan kedua Isda dengan Satrio telah berjalan langgeng selama 19 tahun hingga sekarang. Satrio Dewandono adalah ayah dari Devano Danendra. Sedangkan Salshadilla Juwita merupakan putri Iis Dahlia dengan sang mantan suami, Dadang Indra Jaya, yang pernikahannya hanya bertahan selama 5 tahun.

Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)

Melalui akun Instagram pribadinya, Satrio Dewandono beberapa kali membagikan potret masa lalu. Beberapa kali Satrio juga menyandingkan potretnya dengan sang putra, seberapa mirip? Yuk kita intip bareng-bareng potret masa muda suami Iis Dahlia. 

1. Potret Suami Iis Dahlia sebagai Pilot Muda

Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)

Satrio Dewandoro membagikan potret masa mudanya dengan seragam pilot. Untuk diketahui, Satrio Dewandoro merupakan salah satu kapten pilot senior maskapai Garuda Indonesia.

Ia pernah menerbangkan motor Harley dan sepeda Brompton dari Prancis ke Jakarta yang ternyata merupakan barang selundupan. Sempat ramai di akhir tahun 2020, Satrio ternyata hanyalah salah satu kapten yang kala itu bertugas.

2. Potret Masa Muda Iis Dahlia dan Suami

Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia (Instagram/@satriodewandoro)

Potret masa muda bareng Iis Dahlia juga dibagikan Satrio Dewandoro. Saat menikah dengan Iis Dahlia, Satrio berusia 31 tahun. Sedangkan usia Isda dalam potret lawas yang dibagikan Satrio sekitar 30 tahun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More