Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Fakta Bebizie (instagram/@bebizie)

Matamata.com - Bebizie mengatakan bahwa ia rugi ratusan juta imbas PPKM Darurat. Pasalnya, sudah setahun lebih ia tak ada off air.

"Pastilah ya (mengalami kerugian). Kalau sebulan biasanya pendapatan saya Rp 300 juta, dikali satu tahun sudah berapa tuh. Itu minimal loh ya. Tapi ya kita mau bagaimana lagi," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Bebizie (Instagram/@bebizie)

Bebizie mengaku sudah setahun tak bernyanyi. Hal itu lantaran tak ada tawaran manggung sejak pandemi virus corona melanda.

Baca Juga:
Bebizie Tak Berhijab Meski Anaknya Pakai Kerudung: Aku Belum istiqomah

"Sudah setahun lebih aku nggak off air," imbuh perempuan 38 tahun ini.

Selain job manggung, Bebizie mengaku rugi dalam bisnisnya juga. Diketahui, ia memiliki bisnis percetakan bersama temannya, dan juga showroom mobil.

Bebizie [Ismail/Suara.com]

Kerugian dan efek pandemi ke pekerjaannya ini diakui sempat membuatnya syok. Namun, Bebizie harus ikhlas menjalaninya.

Baca Juga:
Bebizie Berharap Si Kuli Viral Buka Usaha di Depan Rumah

"Jujur kita agak shock, tapi mau gimana. Ini kan nggak cuma di Indonesia, tapi ini adalah masalah dunia. Ya mungkin Tuhan lagi mau mengingatkan kita bahwa rasa syukur dan menjaga kesehatan itu penting. Jadi, ya sudah jalani," ujar pelantun "Nyamuk Malam" ini.

Bebizie (Instagram/@bebizie)

Usai berdamai dengan keadaaan, Bebizie mengaku kini rezekinya ada di tempat lain. Meski sama sekali tak ada tawaran manggung, ia malah mendapat pekerjaan lain.

"Alhamdulillah kan aku jualan sekarang, terus ada proyek-proyek (percetakan). Yang saya bilang Allah kasih rezeki dari mana saja. alhamdulillah saya ngurus-ngurusin barang dagangan partai besar, itu dapat komisi, lumayan buat ngebulin dapur," tutur Bebizie.

Baca Juga:
4 Fakta Bebizie, Pedangdut yang Bantu Kuli Viral Dipecat Perkara Masker

Load More