Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Acara Lapor Pak! Trans 7 mendadak menuai sorotan tajam. Penyebabnya, Raffi Ahmad hadir di acara komedi Lapor Pak! Trans7 yang tayang pada Senin (9/8/2021) malam. Anehnya lagi, di episode tersebut tak terlihat Ayu Ting Ting, yang merupakan menjadi salah satu bintang utama di acara tersebut.

Raffi Ahmad menjadi bintang tamu Lapor Pak! episode tersebut. Suami Nagita Slavina itu juga kebagian diinterogasi oleh Wendy Cagur, Andre Taulany dan Andhika Pratama.

Raffi Ahmad (YouTube.com)

Hanya saja, entah apa alasannya, Ayu Ting Ting yang biasa memerankan tokoh cleaning service tak muncul dalam episode tersebut.

Baca Juga:
Perseteruan Ayu Ting Ting vs Haters Disorot Denny Darko: Mengancam Reputasi

Netizen pun berspekulasi mengenai penyebab hilangnya Ayu Ting Ting dari acara Lapor Pak! semalam. Kemungkinan pertama, Ayu Ting Ting memang berhalangan sehingga terpaksa digantikan oleh Raffi Ahmad yang digosipkan pernah memiliki hubungan terlarang dengannya. 

Di sisi lain, ketidakhadiran Ayu Ting Ting dikaitkan dengan anjloknya rating acara yang dibitangi pedangdut asal Depok tersebut.

Blacklist Ayu Ting Ting [Foto: Tangkapan layar change.org]

Selain itu, ada juga petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari pertelevisian Indonesia. Bahkan lebih dari 96,8 ribu orang telah menandatangani boikot tersebut.

Baca Juga:
3 Acara Ayu Ting Ting di TV Turun Rating, Imbas Petisi Boikot?

Boikot Ayu Ting Ting sendiri diinisiasi oleh seorang bernama Putri Maharani. Ia menganggap janda satu anak ini tak memiliki sopan santun, karena berani menendang seorang bintang tamu di acara di mana Ayu menjadi presenternya.

Load More