Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Petisi Boikot Ayu Ting Ting di televisi makin meningkat jumlahnya. Sudah ada 114.075 orang yang menekennya hingga Kamis (12/8/2021) malam ini. 

Target petisi boikot Ayu Ting Ting 150.000 tandatangan. Ini berarti untuk menyempurnakannya, hanya butuh sekitar 36 ribu lagi. 

Petisi boikot Ayu Ting Ting per Kamis (12/8/2021) malam tembus di angka 114.075.

Namun, belum ada jawaban pasti apakah setelah ini Ayu Ting Ting benar-benar diboikot dari televisi. Salah satu acara yang dipandu Ayu Ting Ting adalah Brownis di Trans TV.

Baca Juga:
Rating Acara TV Ayu Ting Ting Dikabarkan Anjlok, Ruben Onsu Pasang Badan

Sang biduan masih eksis tampil bersama dua sahabatnya, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sampai hari ini.  Rumor anjloknya rating dan share acara yang dipandu Ayu Ting Ting pun dibantah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. [Instagram]

"Tunggu-tunggu, pengen tahu Brownis berapa share-nya? Kata orang-orang kok jelek? Kita bagus (rating) ya. 12 ya," ucap Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Terkait ocehan miring soal dirinya, Ayu Ting Ting tampaknya enggan mengambil pusing. Janda asal Depok ini hanya berkata, "biarlah orang berkata apa."

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Pedas Haters Ayu Ting Ting: Kalian Bisa Kaya?

Selain Ivan Gunawan, ada Nikita Mirzani yang juga membela Ayu Ting Ting. Apa untungnya orang-orang menandatangani petisi tersebut dipertanyakan oleh ibu tiga anak ini. 

Potret warung makan ayah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

"Memang rugi dan keuntungan kalian itu apa sampai tanda tangan petisi Ayu tidak ada di TV? Kalian bisa jadi kaya? Kalian bisa dapat banyak uang?" kata Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

"Kan nggak, yang jadi gembel tetep jadi gembel, yang nggak punya pekerjaan tetep pengangguran, jadi apa manfaatnya?" imbuhnya.

Baca Juga:
Petisi Boikot Ayu Ting Ting Ditandatangani 96 Ribu Orang

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Petisi boikot Ayu Ting Ting dibuat Putri Maharani pada Juni 2021. Boikot ini sebagai dampak dari aksi protes karena pedangdut 29 tahun itu dianggap kurang sopan.

"Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent," demikian keterangan di petisi tersebut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Menghilang dari Acara Lapor Pak!, Imbas Rating Anjlok?

Load More