Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Baru-baru ini, pedangdut Rizki DA ngobrol bareng Feni Rose terkait rumah tangganya yang kini telah rujuk. Seperti yang diketahui, sebelumnya Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat perang dingin.

Nadya Mustika Rahayu sendiri saat ini sudah sering memamerkan kemesraan dengan sang suami. Namun, itu berbeda dengan Rizki DA yang tak mengumbar potret Nadya Mustika Rahayu.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rizki DA pun ramai digosipkan oleh netizen. Ada yang menanyakan soal sikap Rizki DA yang tak pernah mengunggah kemesraan bareng sang istri.

Baca Juga:
Usai Rujuk, Rizki DA Takut Umbar Kemesraan dengan Nadya Mustika Rahayu

Ayah satu anak ini lantas mengatakan jika tak ingin berlomba-lomba pamer kemesraan. Terlebih, jika Rizki DA dibandingkan dengan pasangan lain.

"Kalau Iky posting takutnya berlomba-lomba nanti 'Ih yang di sana bahagia, yang ini gini' gitu takutnya," kata Rizki DA ke Feni Rose di akun YouTube Trans TV Official. 

Rizki DA disebut berubah sikap ke Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Feni Rose pun penasaran dengan pasangan lain yang dimaksud oleh Rizki DA meski tanpa menyebut nama. "Yang sana tuh siapa maksudnya?" tanya Feni Rose.

Baca Juga:
3 Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan, Awet Bahagia!

"Ini si Idho..." sahut Rizki DA tampak ngasal. "Wah kacau ini," ujar Ridho DA tahu maksud Rizki DA.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Beberapa netizen pun ramai membahas soal perkataan Rizki DA tersebut. Ada yang menyebut nama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kenapa selalu nyindir-nyindir sebelah...semua orang juga tau siapa yang dimaksud, positif thinking aja," ujar salah satu netizen. "Kelihatan banget nyindir sebelah ya?" ungkap yang lain.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nyeletuk Mantan Pacar Pelit, Singgung Rizki DA?

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Kalau nggak bawa nama Leslar nggak bakal naik ya mungkin?" sahut netizen. "Nyindir Leslar nih kayaknya ya..." ujar netizen lain.

Wah, gimana nih menurutmu Rizki DA ngaku nggak mau pamer kemesraan karena malas dibandingkan dengan pasangan lain.?

Baca Juga:
Nadya Mustika Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Rizki DA Ungkap Faktanya

Load More