Yohanes Endra | MataMata.com
Ikke Nurjanah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Ikke Nurjanah punya sekolah musik khusus dangdut. Mengusung tagline "Bukan Sekolah Musik Biasa", Ikke Nurjanah berharap bisa mencetak calon pedangdut berkualitas.

Ikke Nurjanah selama ini dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air yang sukses dengan beragam lagu hits seperti "Terlena" hingga "Memandangmu". Sehingga tak heran bila ia ingin terus memajukan dangdut Indonesia lewat sekolah yang didirikannya. Simak deretan potret sekolah musik dangdut Ikke Nurjanah!

1. Ruang Tunggu Dilengkapi Rak Album Ikke

Baca Juga:
3 Momen Wisuda Siti Adira Kania Putri Ikke Nurjanah, Aldi Bragi Tak Hadir!

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Ini adalah ruang tunggu di sekolah musik milik Ikke. Tampak sofa serta rak kaca yang memajang album Ikke mulai awal debut hingga sekarang.

2. Anak-Anak Bisa Jadi Murid Sekolah Musik Ikke

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Tampak sejumlah anak yang sudah jadi murid di sekolah musik Ikke. Mereka pun tampak antusias mengikuti pelajaran yang diberikan di sekolah musik ini.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Dilarang Anak Campuri Perceraian Aldi Bragi, Kenapa?

3. Studio Musik Untuk Latihan

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Ini adalah penampakan studio musik di sekolah Ikke. Di ruangan inilah para murid belajar berlatih menyanyi lagu dangdut.

4. Tenaga Pengajar Profesional

Baca Juga:
Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Ikut Sedih

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Ikke gak sembarangan memilih tenaga pengajar di sekolah dangdut miliknya. Pria ini bernama Dedy Tobokito yang merupakan coach vokal di sekolah musik Ikke.

5. Ikke Turut Ambil Bagian

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Ikke sendiri gak ketinggalan ikut ambil bagian dalam sekolah musiknya. Potret ini adalah ketika Ikke ikut memberi masukan kepada para anak didiknya.

Baca Juga:
7 Potret Siti Adira Kania Anak Ikke Nurjanah, Makin Cantik dan Menawan!

6. Ada Sekolah Online Semasa Pandemi

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Di masa pandemi, pembelajaran di sekolah musik Ikke dilakukan secara daring. Walau belajar secara online, namun mereka tampak semangat mengikuti kelas sekolah musik Ikke.

7. Seminar Teknik Dasar Olah Vokal

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Sekolah Ikke juga rutin mengadakan seminar tentang teknik dasar olah vokal. Begini suasana kebersamaan guru serta para murid di sekolah musik Ikke.

8. Dapat Sertifikat Setelah Rampung Basic Class

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Jika para murid sudah menuntaskan Basic Class, mereka akan mendapat sertifikat dari sekolah musik Ikke. Hal ini dapat menjadi bekal mereka untuk berkarier sebagai pedangdut terlatih.

9. Penampakan Depan Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Potret Sekolah Musik Ikke Nurjanah

Ini merupakan penampakan bagian depan sekolah musik dangdut milik Ikke Nurjanah. Diketahui sekolah musik ini telah diresmikan sejak 2019 lalu.

Demikianlah sederet potret sekolah musik Ikke Nurjanah yang khusus melatih jadi pedangdut. Tentunya lulusan dari sekolah musik Ikke ini diharapkan dapat menjadi pedangdut yang sukses dan berbakat. (Trias Rohmadoni)

Load More