Happy Asmara. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Happy Asmara berharap hubungannya dengan Denny Caknan bisa berlabuh ke pelaminan. Sebab menurut Happy Asmara, Denny merupakan sosok yang sangat sayang dengan ibunya. Sehingga ia yakin sang kekasih bisa menyayanginya dengan tulus.

Kepada Ayu Dewi, Happy Asmara mengaku sering putus nyambung dengan Denny Caknan. Alasan hubungan asmaranya sering putus-nyambung adalah karena sering berselisih dengan Denny Caknan.

"Kita tuh pacaran kayak yang tuduh-tuduhan gitu. Emang satru, enggak ngerti," kata Happy Asmara ditilik dari YouTube Ayu Dewi pada Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:
Doddy Katamsi Ungkap Kondisinya usai Alami Pembengkakan dan Klep Jantung Bocor

Dengan cara berselisih, penyanyi asal Jawa Timur tersebut menilai bisa meluapkan rasa rindunya kepada Denny Caknan.

Seperti diketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan terbilang jarang bertemu lantaran disibukan dengan jadwal manggung yang padat.

"Aku orangnya suka kangen, suka marah, kalau kangen suka marah-marah. Dia juga sama, kalau kangen marah-marah," sambungnya.

Baca Juga:
13 Kumpulan Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu, Park Wish Nu Akrab sama Maudy Ayunda

Ayu Dewi dan Happy Asmara (YouTube/Ayu Dewi)

Kendati sering dimakan emosi, Happy Asmara menilai Denny Caknan adalah tipe orang yang mudah ditenangkan.

"Aku langsung (kirim pesan WA) 'maaf aku salah, enggak usah marah-marah', udah dia enggak marah. Dia itu tipe orang yang enak dilunakin," ujarnya.

Terlepas dari itu, Happy Asmara mengaku memiliki harapan hubungan asmaranya dengan Denny Caknan bisa berakhir di kursi pelaminan.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Green Mothers' Club, Drama Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Memasuki Episode Terakhir

"Orang kalau pacaran, pasti punya rasa cinta, pasti punya angan-angan untuk menikah. Dia itu orangnya sayang banget sama ibunya, apalagi sama aku," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Pasangan paling lucu," tulis seorang netizen. "Mesem-mesem sendiri dengernya," ujar netizen lain. "Semoga langgeng sampe ke pelaminan ya," pungkas netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Luna Maya Salting Rahasianya Dibocorkan Nino RAN: Lo DM Musisi Korea Kan?

Load More