Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting ulang tahun ke-30 pada hari ini, Senin (20/6/2022). Di hari bahagianya, Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis ketika diminta mengungkapkan harapan untuk dirinya.

Rupanya Ayu Ting Ting menilai bahwa sekarang sudah waktunya untuk berbahagia. Kendati selama ini sudah bahagia, pedangdut cantik itu merasa harus bisa lebih berbahagia lagi.

"Yu, ini kan sudah 30 tahun ya, nah, pengennya ngapain lagi dan pengen apa sih?" tanya Ruben Onsu dikutip dari episode terbaru Brownis pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Cobaan Fuji dan Thariq Halilintar Ternyata Berat Banget, Pernah Dapat Ancaman Santet!

Sebagai jawaban, Ayu Ting Ting mengatakan sangat ingin memiliki keluarga yang utuh seperti kebanyakan orang.

Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sambil menangis, pelantun Sambalado itu menambahkan bahwa dia ingin punya suami yang selalu ada untuknya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

"Pengen benar-benar punya keluarga yang utuh gitu kayak orang-orang lain. Pengen punya suami yang dan bapak buat Bilqis yang bisa menjaga kita ya, Qis," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Bikin Salut Mau Ngamen usai Bebas: Demi Cari Penghasilan dengan Cara Terhormat

Bilqis rupanya sudah cukup besar untuk paham jika Ayu Ting Ting tengah dekat dengan seorang pria.

Ayu Ting Ting menambahkan bahwa sudah saatnya dirinya bahagia meski sebenarnya sekarang dia sudah merasa sangat bahagia.

Ayu Ting Ting nangis ungkap harapan di hari ulang tahun. (Instagram/@lambegosiip)

"Ya sudah saatnya deh aku bahagia, kalau sekarang sih sudah bahagia tapi ya pengen lagi bahagia," jelasnya

Baca Juga:
Diskakmat Ridwan Kamil, Tiara Marleen Ketar-ketir Akui Tak Bersaudara dengan sang Gubernur

Sebelumnya Ayu Ting Ting sering dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Mulai dari Shaheer Sheikh, Didi Riyadi, Ivan Gunawan, hingga Adit Jayusman.

Sayangnya belum ada pria yang benar-benar membuat Ayu Ting Ting melepas status jandanya. Kini, Ayu kabarnya dekat dengan Jordi Onsu.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu berawal dari kejutan ultah yang diberikan adik Ruben Onsu tersebut. Warganet curiga mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Baca Juga:
Farida Nurhan Tak Terima Diejek Jelek: Udah Operasi Plastik

Namun gosip tersebut langsung dibantah oleh Ayu Ting Ting. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu mengaku hanya berteman dengan Jordi Onsu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More