Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata belakangan kerap menuai sorotan terkait kehidupan pribadinya. Terbaru, pelantun Goyang Dumang tersebut memutuskan untuk berhijab.

Sebelumnya Cita Citata menarik perhatian karena menjalin hubungan spesial dengan Didi Mahardika Soekarno. Pasalnya saat itu belum diketahui bahwa Didi sudah bercerai dengan mantan istrinya, Rosmanizar.

Setelah Rosmanizar mengumumkan perceraiannya dengan cucu Presiden Soekarno tersebut, Didi Mahardika makin berani mengumbar kemesraannya dengan Cita Citata.

Baca Juga:
Cita Citata Pindah Genre dari Dangdut Ke Musik Pop, Malah Banjir Hujatan?

Tak lama setelah go public, Cita Citata kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya berhijab. Kehidupan pribadi pedangdut kelahiran 1994 itu pun makin menarik perhatian publik.

Aktif di industri entertainment sejak 2014, Cita Citata termasuk salah satu penyanyi dangdut ternama. Selain dunia tarik suara, Cita juga memiliki sumber pendapatan lain.

Penasaran dari mana saja sumber kekayaan Cita Citata? Yuk simak!

Baca Juga:
Cita Citata Ungkap Alasan Berhijab, Blak-blakan Ada Peran Pasangan!

1. Penyanyi Dangdut

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Penyanyi dangdut bisa dibilang sebagai pekerjaan utama Cita Citata. Termasuk biduan ternama di Indonesia, Cita Citata mematok bayaran yang tak sedikit. Mantan istri Galih Purnama tersebut bisa mengantongi honor sekitar Rp70-80 juta.

2. Sinetron dan FTV

Baca Juga:
Viral Cita Citata Pakai Cincin di Jari Manis dan Tulis Nama Didi Mahardika

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Selain sukses jadi seorang penyanyi dangdut, Cita Citata juga pernah menjajal peruntungan dengan terjun ke dunia akting. Beberapa judul yang dibintanginya antara lain Diam-Diam Suka, Tiara Cinta dan 9 Bulan.

3. Manajemen Artis

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Selain manggung, Cita Citata memiliki manajemen artis yang dikelolanya sendiri. Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut menaungi banyak artis. Tak banyak yang tahu, manajemen artis sudah berjalan cukup lama. Salah satu artis yang dinaungi terkenal dengan jargon Cendol Dawet.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis sambil Tulis Nama Didi Mahardika, Sudah Dilamar?

4. Bintang Iklan dan Endorsement

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Dengan popularitasnya, Cita Citata banyak didapuk sebagai bintang iklan beberapa produk. Pedangdut asal Bandung tersebut juga menerima tawaran endorsement banyak produk dan jasa.

5. YouTube

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Sumber kekayaan Cita Citata berikutnya adalah dari YouTube, seperti artis-artis lain pada umumnya. Pemain drama musikal Romansa Cinta Uttaran itu memiliki kanal YouTube dengan puluhan subscriber.

Itulah deretan sumber kekayaan Cita Cita yang belakangan menarik perhatian karena penampilan barunya. Penyanyi dangdut favorit siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More