Artis Bikin Bisnis Bareng Pasangan (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Inul Daratista baru-baru ini memang menjadi sorotan publik. Terbaru Inul Daratista tampak membagikan resep agar awet dalam berumah tangga.

Di awal Inul membahas bahwa dirinya dibanjiri pertanyaan tentang kunci rumah tangga langgeng dan awet dengan Adam Suseno. Tak disangka jika resep yang diberikan oleh Inul merupakan hal yang sangat sederhana dan bahkan mampu diaplikasikan oleh banyak pasangan lain.

Inul Daratista mengatakan bahwa kunci dalam rumah tangganya adalah rasa saling mencintai. Menurutnya, ia dan Adam Suseno telah saling mencintai sampai dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca Juga:
Modalnya Cuma Rp 500 Ribu, Pinkan Mambo Punya 50 Perusahaan: Aku Tidak Menabung

Inul Daratista akhirnya menjelaskan apa yang dimaksud sikap mencintai. Menurutnya, sepasang kekasih harus mampu menerima kekurangan masing-masih. Ditambah lagi dengan bertambahnya usia pernikahan, banyak kekurangan pasangan yang semakin bermunculan. Hal ini juga harus bisa diterima dan dijalani bersama-sama dengan ikhlas.

"Ikhlas menerima dan menikmati semua kurangnya apalagi ketika sudah tidak sangat tampan seperti saat muda,justru sekarang saat tua lebih menonjol kurangnya. Kudu sabaaarrr…. demikianlah cinta sehidup semati,” pungkasnya.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohin, Ayu Ting Ting Akui Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto Sosok Penyayang

Potret Harmonis Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Sebelumnya,  Adam Suseno pernah memberikan tanggapan bijak saat ditanya jika ada kemungkinan pria lain yang ingin menjadikan Inul sebagai istri. Bak menunjukkan kepercayaan yang kuat terhadap satu sama lain, Adam Suseno menjelaskan jika hal itu tak akan terjadi selama Inul tak memberikan tanggapan nya.

Load More