Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Inez Gonzales sempat menghebohkan publik setelah membuat pengakuan bahwa ia dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Setelah mengajukan gugatan akan hal tersebut, wanita yang berprofesi sebagai model itu pun akhirnya mencabutnya.

Inez Gonzales mencabut berkas gugatan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Cikarang. Hanya saja, pihak pengadilan tak mengetahui alasan perempuan asal Yogyakarta itu melakukan hal tersebut.

: Inez Gonzales atau Verano Siliyana, wanita yang mengaku memiliki anak dari suami Zaskia Gotik muncul ke publik, sebut dekat dengan Sirajuddin Mahmud saat statusnya masih duda. [youtube]

"Pihak penggugat mengajukan pencabutan gugatan melalui PTSP Pengadilan Cikarang, bagian umum," kata Sonora Mukti Lambang, Humas PN Cikarang di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:
Viral Video Kasih Wejangan ke Wendy Alters Tentang Istri, Reza Arap: Lu Tinggal Duduk Manis

Meski sudah mencabut berkas, namun sidang antara Inez Gonzales dan Sirajuddin Mahmud tetap digelar. Hanya saja keduanya tidak datang.

"Untuk nomor perkara 136, pihak tergugat diwakili pengacara. Sedangkan dari penggugat tidak hadir," terang Sonora Mukti Lambang.

Sonora menambahkan, hakim perlu mendengar keterangan langsung dari Inez Gonzales terkait pencabutan berkas.

Baca Juga:
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher, Vidi Aldiano Nonton 4 Kali

"Hakim merasa perlu melakukan konfirmasi kepada pihak bersangkutan apakah benar pencabutan itu dilakukan penggugat," jelasnya.

Sementara itu seusai sidang, pengacara Sirajuddin Mahmud bungkam hingga ia masuk ke mobil.

Potret Zaskia Gotik dan suami (Instagram/@zaskia_gotix)

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan bernama Inez Gonzales mengklaim punya anak dari Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga:
9 Momen Olivia Allan Sewa Bioskop, Pertama Kali Nonton Film Densu

Perempuan bernama lengkap Veranosiliyana sudah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat sejak 20 Juni 2022.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang, gugatan penggugat atas nama Veranosiliyana bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari tergugat, Sirajuddin Mahmud, telah dikabulkan.

Oleh sebab itu, penggugat dan tergugat diminta melakukan tes DNA.

Baca Juga:
4 Fakta Tell Me That You Love Me, Drama Romantis Baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin

Sirajuddin Mahmud yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik bersedia melakukan tes DNA. Hanya saja hingga saat ini, rencana itu belum terealisasi.

Load More