Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Bilqis bisa dibilang cukup sering menemani Ayu Ting Ting saat bekerja.

Seperti baru-baru ini, Bilqis menemani Ayu Ting Ting syuting Kontes KDI 2022 episode Senin (26/9/2022). Ayu Ting Ting memang tengah disibukkan sebagai juri ajang pencarian bakat milik MNC TV tersebut.

Momen Bilqis menemani Ayu Ting Ting pun menjadi viral di media sosial. Salah satu pengguna media sosial yang membagikan momen Bilqis bersama Ayu Ting Ting adalah akun TikTok @ayutingtingfactt.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Hilang Perawan, Reaksi Cengengesan Hana Hanifah Disorot: Pura-pura Lugu?

Dalam video yang beredar, Bilqis nampak semringah menemani sang bunda syuting. Sementara Ayu juga menyempatkan diri untuk tetap memperhatikan Bilqis di sela kesibukannya sebagai juri.

Ada momen Ayu Ting Ting terlihat memeluk dan mencium Bilqis yang menghampirinya ke meja juri. Ada juga Ayu mengantarkan Bilqis untuk menyapa artis lain yang juga menjadi juri.

Kehangatan Ayu Ting Ting dan Bilqis tentu saja mencuri perhatian netizen di media sosial. Tapi tidak sedikit juga yang justru fokus dengan gaya busana Bilqis karena nampak begitu modis bak bintang Kpop.

Baca Juga:
Dikabarkan Sudah Akur Kembali dengan Mama Ala & Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Terimakasih Tuhan!

Momen Bilqis temani Ayu Ting Ting kerja. (Instagram/@ayutingting92)

Saat menemani Ayu Ting Ting kerja, Bilqis tampil santai ala bintang Kpop dengan perpaduan hoodie dan celana panjang hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sandal Crocs.

Bilqis memang diketahui sangat menggemari Kpop. Tak heran jika bocah cantik ini mulai mengikuti gaya busana idol Korea Selatan dan berhasil tampil modis di usia yang masih 8 tahun.

"Style Bilqis keren banget. Kpop banget," tulis netizen. "Cantik banget Iqis. Style-nya juga oke," imbuh yang lain. "Style-nya gila sih, keren. Padahal masih kecil," komentar netizen lain memberikan pujian.

Baca Juga:
Puan Maharani Nongkrong di Warung Pecel, Melanie Subono Emosi: Bangkunya Kayak di Kawinan

"Style Bilqis gak pernah gagak, kayak orang Korea," celetuk netizen. "Style Iqis Kpop banget. Cuma kurang topi aja," imbuh netizen lagi. "Outfitnya udah Jhope banget nih anak," tutur lainnya.

Bukan cuma Bilqis, Ayu Ting Ting juga dikenal sangat suka Kpop. Keduanya pun kerap kompak dalam menjalani hobi mereka. Seperti beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengajak Bilqis ke Amerika untuk nonton konser BTS.

Baca Juga:
Bye Status Janda! Catherine Wilson Bakal Dinikahi Anggota DPRD

Load More