Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT yang ia terima. Sejak saat itu, pasangan ini menjadi topik yang paling banyak mencuri atensi publik.

Apalagi pasangan ini bisa dibilang sebagai yang paling banyak memamerkan kemesraan di publik. Tak hanya itu, keduanya kerap membagikan foto di media sosial.

Jika tidak, Lesti maupun Rizky akan mengungkapkan kasih sayang dan cinta yang dimiliki. Salah satunya seperti dalam video yang viral ini:

Baca Juga:
Tak Ada Cincin Nikah, Vlog Terakhir Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot: Senyuman Palsu

Video TikTok ini viral setelah dibagikan oleh akun bernama @yooi670 pada Jumat (30/9/2022). Sampai Sabtu (1/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 900 ribu kali.

Pada vidoe ini, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang duduk dengan santai. Lesti mengenakan pakaian yang formal, dengan celana abu-abu dan kemeja hijau.

Ia mengenakan kerudung hitam yang dimodel simpel seperti biasanya. Sementara untuk aksesoris, ia hanya mengenakan kacamata besar.

Baca Juga:
Mahal! Harga Daster Nagita Slavina saat Masak Bikin Ketar-ketir: Bisa Buat Renov Dapur

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Melalui video ini, ternyata Lesti Kejora mencurahkan seperti apa perasaan yang ia miliki kepada sang suami. Apalagi Rizky Billar diceritakan pernah berulang kali menanyakan kepadanya.

Tentu saja Lesti menjawab bahwa dirinya memiliki kasih sayang yang tulus kepada Rizky Billar. Mendengar hal tersebut, Rizky pun sempat menoleh ke Lesti.

"Kasih sayang dedek tuh tulus gitu ama kakak," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

Ia menambahkan pula bahwa dirinya akan berusaha untuk menjadi sosok istri dan ibu yang baik. Sampai akhirnya, ia berurai air mata sembari mengatakannya.

Momen ini pun kembali menjadi sorotan bagi netizen. Apalagi sebelumnya banyak yang menganggap Lesti Kejora sebagai sosok yang cengeng.

"Ini alasan kenapa dedek sering nangis," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Gonjang-ganjing

"Pasti trauma banget sih," tambah lainnya.

Load More