Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Siti KDI marah dan kecewa saat tahu Lesti Kejora mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar. Apalagi, belakangan terungkap tulang leher Lesti sampai bergeser akibat kekerasan tersebut. 

Pada saat bersamaan, Siti KDI masih berharap kabar mengenai kondisi terbaru Lesti Kejora tersebut tidak benar. Sebab, cidera tulang leher berkaitan dengan aset Lesti sebagai penyanyi.

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

"Aku nggak nyangka itu pakai apa, kok tega banget. Mudah-mudahan sih, apa yang dikabarkan tidak benar ya. Aduh...karena itu asetnya Lesti ya, yang begitu Allah berikan luar biasa," ujar Siti KDI dilansir dari Silet RCTI, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Leslarlovers sebagai Aset, Netizen: Sebenarnya Itu Fans Lesti

Menurut Siti KDI, sebelum Lesti menikah, Billar sudah diwanti-wanti untuk menjaga sang pedangdut. Tapi nyatanya, Billar malah melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

"Sudah banyak yang kasih warning, hati-hati misalnya jangan melakukan hal-hal yang nggak baik terhadap Lesti. Banyak sekali yang menjaga Lesti dan mencintai Lesti," katanya. 

prosesi tarik bakak ayam Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

Siti KDI pun menganggap perilaku Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah bukan seperti manusia.

Baca Juga:
Tulang Leher Geser dan Lebam, Terkuak Kondisi Lesti Kejora usai Diduga Dibanting Rizky Billar

"Kayak apa ya jadinya, itu udah melebihi dari binatang ya," ujarnya.

Siti juga heran dengan sikap Rizky Billar yang tidak bisa mengontrol emosinya. Sedangkan, sudah terlihat jelas Lesti Kejora adalah sosok yang lemah secara fisik.

"Kok masih bisa, kok bisa melakukannya. Itu yang nggak terpikirkan atau memang emosi. Tapi, se-emosi-emosinya melihat kondisi badan Lesti yang kecil dan nggak bisa ngapa-ngapain. Harusnya ya aku nggak tahu sih itu manusia atau bukan," katanya.

Baca Juga:
Diduga Dicekik Rizky Billar, Pita Suara Lesti Kejora Terancam Bermasalah?

Load More