Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari pihak kepolisian terkait kondisi luka yang dimiliki oleh Lesti Kejora. Ternyata ada luka lainnya yang belum diketahui oleh publik karena KDRT.

Dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar tampaknya meninggalkan luka yang cukup beragam di tubuh Lesti Kejora. Sebelumnya, mulai dari kerongkongan sampai kaki serta tangannya menjadi sasaran.

Kini, polisi menyampaikan bahwa ada area yang tidak bisa dipublikasikan secara gamblang ke publik. Seperti yang disampaikan oleh channel YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga:
Bahas Rumah Tangga Lesti Kejora, Denny Darko: Bukan KDRT Pertama Kalinya

Video ini diunggah pada Rabu (5/10/2022) dan sudah ditonton sampai 764 kali oleh netizen. Berdasarkan pada informasi di video, ada luka lebam di area sensitif milik Lesti Kejora.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media baru-baru ini. Namun seperti yang disebut sebelumnya, bukti dari luka ini tak bisa ditunjukkan.

Baca Juga:
Pernah Modusin Rossa, Deddy Corbuzier Diejek Reza Arap: Lu Gak Punya Kerjaan?

Hal ini lantaran luka tersebut ada pada bagian yang termasuk aurat Lesi Kejora.

"Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media. Karena, merupakan bagian yang beliau katakan adalah sensitif, aurat, tertutup," tambah pihak kepolisian.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Meskipun begitu, bukti berupa foto-foto luka di area tersebut sudah sampai ke tangan penyidik. Nantinya buktiny akan digunakan untuk menangani laporan dugaan KDRT yang diberikan oleh Lesti Kejora.

Baca Juga:
Boy William Pamer Foto Jadul saat Masih Jamet, Parasnya Jadi Omongan Netizen

Selain itu, luka yang ditemukan tersebut berkaitan erat dengan tindakan cekik dan banting dari Rizky Billar. Ditambah lagi, Rizky Billar melakukan tindakan kekerasan tersebut berulang kali.

Kini, Lesti Kejora sudah kembali ke kediamannya untuk proses penyembuhan. Sementara pihak polisi masih menunggu Lesti Kejora siap secara psikis untuk menjawab beberapa pertanyaan penyelidikan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Suami Emosi Merasa Dikerjai Lawan

Load More