Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Bebizie bertemu Lesti Kejora di Tanah Suci. Pedangdut cantik itu pun merekam pertemuannya dengan Lesti Kejora dan membagikan videonya via media sosial Instagram.

Bebizie mengunggah video bersama Lesti Kejora pada Rabu (12/10/2022) malam. Ia terlihat memeluk Lesti Kejora yang tengah berkumpul bersama keluarga dan sang buah hati, Baby L.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertama: Gak Nyangka Secepat Ini

"Allah SWT Berfirman 'Ketika Aku menciptkan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa'. Aamiin," tulis Babiezie di bagian caption.

Meski singkat, netizen sangat senang melihat video tersebut. Rindu netizen untuk melihat wajah Lesti dan Baby L seakan terobati. Apalagi di video tersebut Lesti tampak bahagia dan baik-baik saja.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Terima kasih teh, sudah mengobati rasa kangen kami sama Dede Lesti dan Abang L," kata netizen. "Ya Allah teh, makasih banyak teh aku sangat rindu Kak Lesti dan Abang Fatih," ujar yang lain.

Baca Juga:
Capek-Capek Kerja dari Umur 16 Malah Kena Tipu, Jessica Iskandar Sakit Hati

"Masya Allah wanita hebat yang dkelilingi orang baik, semoga selalu jadi wanita kuat ya De' untuk Abang Fatih. Haturnuhun ka videonya," imbuh netizen lagi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora umrah bersama keluarga di tengah kasus KDRT yang ia alami dari sang suami, Rizky Billar. Saat ini, Rizky Billar sudah ditetapkan menjadi tersangka dan harus menginap di Polres Jakarta Selatan sejak Rabu (12/11/2022) siang.

Menurut Sandy Arifin yang merupakan pengacara Lesti Kejora, sang pedangdut akan segera bertolak ke Tanah Air dari Tanah Suci, setelah Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka.

Baca Juga:
Momen Arie Kriting Telaten Urus Anak Bikin Terenyuh: Yang Begini Masih Aja Belum Dapat Restu!

Load More