Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista dituding mewajarkan KDRT setelah potongan video live-nya di Instagram tersebar di media sosial. Pendapat Inul kemudian dibandingkan dengan Mamah Dedeh yang melarang wanita bertahan menghadapi KDRT demi anak.

Nama Inul lantas jadi trending di Twitter Indonesia. Menanggapi kritik itu, Inul Daratista menyinggung orang-orang yang sengaja memotong komentarnya.

Gaya Manggung Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Namun baru-baru ini, Inul Daratista mengaku sudah memaafkan orang-orang zalim tersebut. Sambil membagikan potret ibunya yang sedang berada di Tanah Suci, Inul bicara tentang cobaan hidup.

Baca Juga:
Inul Daratista Jawab Mak Jleb Tudingan Wajarkan KDRT: Jangan Jadi Orang Jahat!

"Makkah Al Mukarromah. Ya Allah jika cobaan diberikan untukku, maka aku kuat karena doa ibuku. Kumaafkan semua yang zalim padaku dan Allah sebaik-baik tempat mengadu. Sehat yo mak di sana," tulis Inul Daratista melalui Instagram Story pada Kamis (13/10/2022).

Inul Daratista lantas meminta maaf apabila ada yang tersakiti atas pernyataannya. "Dan maafkan saya jika dalam bertutur kata ada yang tersakiti, ada yang salah ucap, dan manusia tak ada yang sempurna," tutup istri Adam Suseno ini.

Potret Harmonis Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Sebagai informasi, Inul Daratista menyebut wajar bagi pasangan pengantin muda seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora bertengkar dengan mencaci maki hingga pukul-pukulan. Inul pun tak melarang apabila Billar dan Lesti kembali rujuk.

Baca Juga:
'Kita Punya Hak Atas Tubuh Kita', Inul Daratista Diskakmat Mamah Dedeh usai Wajarkan KDRT

Dalam klasifikasi sebelumnya, Inul Daratista memperingatkan orang yang memotong komentarnya hingga jadi viral. "Jangan sering-sering motong-motong komentar orang lain, seperti kamu memotong rezekimu sendiri jika Allah marah," tandas Inul.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More