Nur Khotimah | MataMata.com
Via Vallen (instagram/@moirephoto)

Matamata.com - Via Vallen masih berjuang mempertahankan calon buah hati yang tengah dikandungnya. Meski sempat dikabarkan tak berkembang, Via Vallen tetap ingin memberikan kesempatan anak pertamanya.

Kini, Via Vallen pun membagikan postingan baru terkait kandungannya. Sayangnya pedangdut cantik itu mengaku bimbang dengan kondisi janinnya sekarang.

Bersama foto USG yang dibagikan ke Instagram, Via Vallen curhat pilu soal calon anaknya yang meninggal, bahkan sebelum dilahirkan ke dunia.

Baca Juga:
Kiki Amalia Pamer Calon Suami Usai 10 Tahun Menjanda, Ternyata Fans Sendiri

Setelah kehilangan janinnya, Via Vallen memutuskan untuk tak periksa kandungan karena takut kecewa. Namun baru-baru ini dia merasakan sakit di bagian perut.

"Setelah postingan itu, ami putusin buat nunggu lagi dan nggak mau cek ke dokter sampai akhir tahun, karena ami takut dengan hasil yang nggak sesuai dengan harapan ami," ujar istri Chevra Yolandi tersebut.

Baca Juga:
Ogah Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora, Kartika Putri Tuai Pujian: Ini Baru Normal

"Tapi kemarin, perut ami ngilu lagi sampai punggung juga nyeri kayak mau datang bulan. Seramnya lagi, ami mulai keluar flek warna coklat sampai hari ini. Padahal sebelumnya nggak pernah ada flek sama sekali," lanjutnya.

Via Vallen (instagram/@moirephoto)

Karena bingung, Via Vallen akhirnya ke dokter, dengan harapan janin yang dalam kandungannya masih hidup.

"Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter. Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa nggak mungkin milikin kamu. Kamu masih nggak berdetak, nggak gerak dan nggak ada darah yang mengalir di badan kamu," curhatnya pilu.

Baca Juga:
Mulia, Rio Alief NOAH Berharap Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Mendiang Istri

Via Vallen pertama kali tahu bahwa dia hamil pada 16 Agustus 2022, dari hasil tes kehamilan.

"Menurut hitungan dokter, seharusnya usia kamu 12 minggu nak. Tapi hasil USG menyatakan usia kamu masih 8 minggu (sama dengan hasil USG 1 Oktober kemarin). Kata dokter, kamu udah nggak berkembang selama 1 bulan," ungkap penyanyi 31 tahun itu.

Via Vallen pun mengaku bingung dan masih ingin berharap.

Baca Juga:
5 Fakta The Bequeathed, Drama Baru Kim Hyun Joo yang Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

"Ami bingung nak, demi Allah bingung. Melihat kondisi yang sekarang, apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa benar-benar ami miliki," tandasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More