Raditya Dika (Instagram/raditya_dika)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral sebuah cuitan dari seorang netizen yang terkait dengan sosok Raditya Dika. Cuitan ini pun langsung menjadi atensi dan menjadi bahan perbincangan publik.

Semuanya dimulai dari cuitan dari seorang akun Twitter bernama @@cahyadimania pada Minggu (23/10/20222) pekan lalu.

Pada cuitan tersebut, seorang netizen menceritakan mengenai kekaguman yang ia miliki dengan Raditya Dika. Menurutnya, Raditya Dika adalah sosok yang benar-benar hebat.

Baca Juga:
Bongkar Potret Remaja, Wajah Atta Halilintar Manglingi: Uang Mengubah Segalanya

"Di sela-sela kesibukan tur Cerita Cintaku, Raditya Dika masih nyempetin buat maen bola dulu lawan Spurs dan nyetak gol," tulis akun Twitter tersebut.

Sampai Senin (24/10/2022), unggahannya di Twitter ini sudah mendapatkan atensi sampai 150 likes dari netizen. Tak sedikit pula yang memberikan komentar.

Baca Juga:
Rizky Febian Sebut Mahalini Comel di Depan Ribuan Penonton, Netizen Sewot: Namanya Juga Masih Awal-awal

Pada cuitannya, tampak foto dari seorang pesepakbola yang ternyata dianggap mirip dengan sosok Raditya Dika. Ternyata netizen ini membagikan seorang bintang dari Liga Inggris.

Pemain tersebut tak lain bernama Miguel Almirón yang merupakan pesepak bola asal Paraguay. Pria berusia 28 tahun ini membela klub Newcastle United.

Jika dilihat secara sekilas pun, memang pria ini mirip dengan sosok Raditya Dika. Walaupun dirinya mengenakan sebuah jersey yang membela klubnya.

Baca Juga:
'Kecil-Kecil Cabe Rawit', Harga Tas Baby Ameena dari Thariq Halilintar Bikin Syok

Tak hanya model wajah, namun juga dengan model rambut yang menggemaskan. Selain itu, senyuman yang diberikan pun dinilai mirip dengan Raditya Dika.

Netizen yang menganggap dia mirip dengan Raditya ini,  menganggapnya sebagai sosok yang hebat. Mulai dengan aktif sebagai komedian ditambah dengan mencetak gol.

"Makin GG aja nih klub Sultan," kata netizen.

Baca Juga:
Aktif Lagi, Lesti Kejora Pamer Hangout Bareng Bestie: Inilah Teman-teman yang Tulus

"Diem-diem jago gol," tambah yang lainnya.

"Idola gue ini jago nge golin juga bang radit diem diem," timpal netizen yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More