Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik terus membalas sindiran fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang dinilai sudah keterlaluan. Salah satu hal yang disentil adalah perihal kasus KDRT yang pernah dialami oleh Dewi Perssik.

Dewi Perssik memang mengaku pernah jadi korban KDRT dari salah satu mantan suaminya. Bukan melapor ke polisi seperti Lesti Kejora, Dewi Perssik memilih untuk langsung cerai. Keputusan ini rupanya jadi sentilan fans fanatik Leslar.

Pada saat itu, bola mata Dewi Perssik sampai berdarah akibat dipukul oleh mantan suami. Namun, Dewi Perssik memutuskan untuk tidak melaporkan kasus tersebut karena pada saat itu belum ada pasal undang-undang terkait KDRT.

Baca Juga:
'Dunia Akhirat Gak Ketinggalan', Momen Nikita Willy Ngaji Undang Ustaz ke Rumah Tuai Sanjungan

"Dewi Perssik mengalami KDRT. Kenapa dulu tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib? Karena kalo dulu tidak ada pasalnya yang masuk ke dalam undang-undang," kata Dewi Perssik, melansir tayangan YouTube yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]

Penjelasan ini sekaligus membungkam tuduhan haters yang merupakan fans Leslar bahwa Dewi Perssik iri terhadap Lesti Kejora yang kembali rujuk dengan Rizky Billar atas kasus yang sama.

"Jadi, ketika saya berbicara tentang KDRT, bukan berarti saya iri melihat Lesti sama Billar. Karena yang menjadi korban KDRT itu bukan dua orang itu saja, salah satunya termasuk saya," tambahnya kesal.

Baca Juga:
Detik-detik Ussy Sulistiawaty Disapa Isa Zega Viral, Ekspresi Ramai Disorot: Kayak Jijik Gitu

Belakangan ini, Dewi Perssik menjadi objek hujatan penggemar Leslar lantaran turut mengomentari kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Sampai salah satu penggemar yang menghina Dewi Perssik sebagai wanita tuna susila hingga menyinggung masalah perceraian sang pedangdut.

Baca Juga:
CLBK, Mantan Nathalie Holscher Tanggapi Ledekan 'Kutunggu Jandamu': Jalannya Gini Kali Ya

Load More