Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Inul Daratista (instagram/@inul.d)

Matamata.com - Honor Rp20 Ribu tapi Bisa Beli Rumah Rp100 Juta, Inul Daratista Tegas: Bukan dari Belas Kasih Orang Lain

Bukan perkara mudah untuk Inul Daratista bisa sesukses sekarang. Di awal kariernya, Inul Daratista bahkan hanya mendapat honor sebesar Rp20 ribu. Namun itu tak membuat Inul menyerah.

Dengan honornya yang masih Rp20 ribuan, Inul Daratista bertekad untuk membeli rumah seharga Rp100 juta. Cerita ini baru saja dibagikan oleh Inul lewat unggahan Instagram terbaru.

Baca Juga:
Inul Daratista Syok Wajahnya Nongol di Kaus Dalam Gibran Rakabuming

Tapi tanpa rasa lelah, pemilik Goyang Ngebor ini berkeliling Jawa Timur untuk mewujudkan keinginan membeli rumah. Ia pun menegaskan bahwa rumahnya dibeli dari hasil kerja kerasnya sendiri, bukan belas kasih orang lain.

"Tak secuil pun tempat berteduhku ini dapat dari belas kasihan orang lain. Ngutang sama yang jual rumah. Dibayar beberapa kali sampai lunas," tulis Inul Daratista di Instagram, Rabu (4/1/2023).

"Maklum honor nyanyi 20rb dan hargane dulu mek (cuma) 100jt saja tapi bagiku larang nemen (mahal banget)," imbuhnya.

Baca Juga:
Batal Kondangan ke Solo, Inul Daratista Malah Komentari Kaos Gibran Rakabuming saat Hendak Pakai Beskap

Inul Daratista merasa bahagia dan bangga atas pencapainnya tersebut. Bahkan sebagai bukti kecintaan pada rumahnya, ia menolak menginap di hotel mewah jika sedang manggung di Jawa Timur.

"Meskipun dikasih suite, president suite bahkan penthouse, tetap memilih pulang ke rumah meskipun tengah malam," kata Inul lagi.

Bukan hanya Inul Daratista, anaknya juga senang tinggal di sana jika mereka sedang pulang kampung.

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Diundang ke Nikahan Kaesang, Isi Amplop Digunjing

"Anakku suka, walaupun tidak mewah seperti rumah artis yang lain," kata penyanyi 43 tahun ini.

Postingan Inul Daratista mendapat sambutan positif. Aktor Kiki Farel mengatakan curhatan sang biduan bisa menjadi inspirasi untuk orang-orang tak berhenti berusaha.

Ada juga model Patricia Gouw yang menyematkan stiker wajah penuh cinta. Respons lain hadir dari Juwita Bahar yang ikut menyukai postingan Inul Daratista.

Load More