Nur Khotimah | MataMata.com
Pedangdut Oziel Zoli. (Instagram/@ozielzolie)

Matamata.com - Dilecehkan Guru Spiritual sang Ayah, Pedangdut Oziel Zoli: Dia Ngelakuin Itu saat Banyak Orang

Pengalaman kurang menyenangkan pernah dialami oleh Oziel Zoli. Pedangdut seksi ini mengaku hilang keperawanan saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA akibat dilecehkan oleh guru spiritual sang ayah.

Cerita tersebut disampaikan oleh Oziel Zoli ketika hadir di podcast Nikita Mirzani. Menurut cerita Oziel Zoli, kejadian tersebut terjadi di rumah dalam keadaan banyak orang.

Baca Juga:
Dinar Candy Ngaku Dilecehkan Artis Pria Beristri: Dia Gesekin Itu ke Belakang Aku

"Tapi tahu nggak sama siapa? Itu sama guru spiritual ayahku," kata Oziel Zolie dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu (23/2/2023).

"Tiba-tiba (aku) bangun, (rasanya) sakit, demi Allah. Dia itu ngelakuin di rumah aku, dalam keadaan banyak orang, itu kayak kesirep (tidak sadar)," sambungnya.

Awalnya guru spiritual ayah Oziel Zolie mengatakan bahwa dia hanya ingin mengajarinya mengaji. Namun Oziel justru dilecehkan secara seksual.

Baca Juga:
Heboh Konten Tempel Dada Talpav, Deddy Corbuzier Beri Reaksi Makjleb: Cowok Juga Bisa Dilecehkan

Parahnya lagi, pria tersebut memfitnah guru vokal Oziel Zolie yang merenggut keperawanannya. Itulah yang dikatakan pada kedua orangtua Oziel.

"Guru vokalku kan udah sering ke situ, udah dianggap keluarga, tapi akhirnya diusir, terus nanya ke aku. Tapi aku mau ngomong kayak nggak berani," ujarnya.

Oziel Zolie baru sadar setelah diberi air minum yang sudah dibacakan surat Yasin oleh sang nenek. Begitu kebenaran terungkap, ibu Oziel langsung pingsan, sementara ayahnya melukai diri sendiri dengan membenturkan kepala ke dinding.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini Dilecehkan Rekan Kerja Tapi Pilih Diam, Anang Hermansyah?

Penyanyi debutan agensi Nita Thalia ini mengaku trauma, tapi bersyukur keperawanannya hilang di usia belia. Alasannya karena sekarang dia ketagihan seks.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More