Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting TIng. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - TikToker Curhat Perlakuan Ayu Ting Ting saat Syuting Bareng: Siapa yang Gak Stroke Digituin?

Perlakuan Ayu Ting Ting ke bintang tamu acara TV miliknya dibongkar oleh seorang TikTok. Ia membeberkan sikap Ayu Ting Ting dari selama syuting hingga selesai acara.

TikToker yang membongkar sikap Ayu Ting Ting adalah Muhammad Fachrul Rozy. Kebetulan, Fachrul baru saja menjadi bintang tamu acara Lapor Pak yang juga dibintangi oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Lama Dekat, Ayu Ting Ting Akhirnya Bakal Ketemu Keluarga Boy William

Dalam sebuah podcast, Fachrul mengaku sangat terkesan dengan sikap Ayu Ting Ting selama syuting Lapor Pak. Sebab ia merasa dirangkul dan banyak diajak interaksi oleh Ayu Ting Ting sebagai senior di dunia hiburan.

"Kalau ngerangkul, gue kemaren lebih banyak interaksi sama Kak Ayu," cerita Fachrul melansir dari podcast YouTube OPRA Entertainment pada Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut Fachrul mengungkapkan kejadian tak terduga begitu dirinya selesai syuting acara. Sebab, Ayu Ting Ting tiba-tiba follow akun Instagram miliknya. Hal itu juga pernah dialami oleh Ummi Quary.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dicurigai Bukan Anak Kandung Ayah Ojak, Keberadaan Kakak Syifa Jadi Pertanyaan

"Gue kaget itu pas balik tiba-tiba di-follow. Siapa yang enggak stroke (digituin), di-follow Ayu Ting Ting. Pamer gue di second account, itu gue di-screenshot," imbuh Fachrul.

"Iya emang baik. Gue juga pas awal-awal ketemu dia, dia duluan yang follow. Soalnya kan kita takut ya nge-follow dia. Apalagi kayak minta-minta follback gitu," timpal Ummi.

Obrolan Fachrul dan Ummi Quary menuai banyak komentar usai dibagikan ke TikTok @opraentertainment. Netizen ikut memuji perlakuan Ayu Ting Ting kepada bintang tamu acaranya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra Bareng Boy William: Pre Wedding?

"Emang Ayu sebaik itu," puji netizen. "Makanya dia gak tenggelam mau seburuk apa pun gosipnya karena orangnya bae apa lagi doa ortunya kuat," imbuh yang lain. "Ayu gak pernah beda-bedain sama pemain baru. Dia malah ngerangkul. Seramaah itu artis papan atas," pungkas netizen.

Load More