Yohanes Endra | MataMata.com
Momen lawas Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bikin Muak: Hatinya Sudah Terluka.

Raffi Ahmad belakangan ini cukup sering menggoda Nagita Slavina dengan guyonan yang menyerempet ke seputar Ayu Ting Ting. Beberapa kali Raffi tampak sengaja membawa nama Ayu dalam obrolannya bersama Nagita, bahkan sampai nekat menyanyikan lagu "Sambalado".

Hal itulah yang terlihat di video pendek unggahan akun YouTube @Emnote. "DRAMA SAMBALADO!! Nagita KEPEDESAN Raffi Ahmad Ketawa PUAS," begitulah judul dari videonya, dikutip pada Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:
Umi Kalsum Pamer Foto Lepas Jilbab, Ibu Ayu Ting Ting Dirujak: Jangan Asal Posting!

Hal ini bermula dari Melly Goeslaw yang ditantang untuk membuat sambel uleg di salah satu program Raffi dan Nagita. Lalu tiba-tiba Raffi menyela, "Sambalado."

Ucapan Raffi langsung ditanggapi Anwar Sanjaya dengan menyanyikan salah satu lagu Ayu Ting Ting tersebut. Nagita sudah mencoba mengalihkan perhatian dengan mengaku baru mendengar lagu tersebut.

"Eh baru denger," kata Nagita.

Baca Juga:
Keponakan Ayu Ting Ting Disumpahi Kecelakaan oleh Haters, Gak Takut Jeruji Besi?

"Bagus, Sayang, lagunya tahu," sela Raffi yang kemudian berkali-kali menyebutkan kata Sambalado. "Mantap nih."

"Kok kayaknya ada yang ngomong," respons Melly seadanya yang malah membuat Raffi semakin menjadi-jadi, bahkan menyanyikan lagu tersebut.

"Terasa pedas, terasa panas," tutur Raffi, kali ini menyadur lirik lagu Ayu.

Baca Juga:
Keponakan Ayu Ting Ting Disumpahi Haters, Netizen Miris: Nggak Takut Karma Ya?

Nagita sendiri sudah terlihat tidak nyaman di tempatnya, bahkan kemudian mengancam akan melempar sendok, "Ngomong lagi cepetan."

Meski akhirnya sendok itu dilemparkan ke Anwar yang malah bernyanyi lebih keras, sementara Melly langsung berniat mencekoki Anwar dengan sambal buatannya.

Momen ini yang kemudian ramai dikomentari warganet, tetapi kali ini Raffi lah yang ramai dihujat. Publik tampaknya sudah muak dengan Raffi yang berkali-kali menyenggol Ayu dalam berbagai kesempatannya bersama Nagita.

"Liat kaaan? Yang sering nyenggol siapa, ayu tingting Alhamdulillah ga perlu gimmick-gimmick hidupnya udah tentram," komentar warganet.

"Nggak nyenggol nggak rame ....... Rafi Rafi kasian banget lu ya ..... masih aja," tulis warganet.

"Sangking hati yang sudah terluka, mangkanya Nagita langsung reflect seperti itu," imbuh warganet lain.

"Kalo nyenggol ayu pasti rame soalnya,,, mirisss," timpal yang lainnya.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu begitu menggegerkan dunia hiburan Tanah Air. Apalagi karena saat itu Raffi masih di tahun-tahun awal pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Sejak itu, pembahasan yang menyentil sosok Ayu seperti tabu di antara Raffi dan Nagita. (Maya)

Load More