Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Saipul Jamil (Instagram/saipul_jamil_fc)

Matamata.com - Saipul Jamil curhat perkara kehilangan pekerjaan karena fitnah. Saipul Jamil difitnah pedofil hingga melakukan konvoi usai bebas dari penjara.

"Bolehlah saya nggak laku di TV, tapi jangan dengan cara fitnah. Itu yang saya nggak terima," ungkap Saipul Jamil kepada STARPRO Indonesia.

Menurut Saipul Jamil, tawaran mengisi program televisi sudah didapatnya bahkan sebelum bebas dari penjara. Namun karena seruan boikot akibat fitnah pemberitaan tentangnya, pekerjaan itu mendadak lenyap.

Baca Juga:
Bantah Konvoi usai Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Dikecam: Ngeri Bawa-bawa Sumpah

"Saya akan lebih ridha kalo memang saya hilang dari pekerjaan saya sebagai artis, artinya saya sudah tidak diinginkan. Lah ini saya kehilangan pekerjaan karena sebuah fitnahan. Itu yang nggak bisa saya terima," tutup Saipul Jamil.

Tangis Saipul Jamil karena difitnah rupanya tidak mengubah pemikiran warganet terhadapnya. Warganet kompak tetap berpendapat apabila mantan suami Dewi Perssik itu tak seharusnya kembali menjadi artis.

"Kalo predator seksual dikasih power ntar dia mangsa bocah-bocah lelaki lagi. Kayak aktor kevin spacey. Dengan power dia iming-iming bocah-bocah cowok yang mau masuk tipi. Makanya predator gak boleh dikasih panggung," tulis akun @coveti***.

Baca Juga:
Angga Wijaya Mantan Depe Pamer Foto Buku Nikah, Saipul Jamil Bereaksi

"Masalah yang buat lu sendiri... seolah-olah di sini dia korban, cari simpati jangan gitu amat lah, orang-orang gak bisa dibohongin dan ga akan lupa... jangan coba ngeblur," balas akun @_dear_***.

"Jangan dikasih panggung, takut hal-hal yang ga baik keulang kembali," komentar akun @veliaayu***.

Saipul Jamil menangis meratapi kariernya yang hancur karena kasus penyuapan dan pencabulan. Setelah bebas, Saipul Jamil justru diboikot televisi.

Baca Juga:
Mantan Suami Dewi Perssik Pamer Foto Buat Buku Nikah, Saipul Jamil Syok Beri Emoji Love: Takjub Apa Ngece?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More