Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik vs Saipul Jamil (instagram/@saipuljamilreal)

Matamata.com - Perseteruan antara King Saipul Jamil dengan Dewi Perssik belum juga reda. Bahkan, polemik kian memanas kala mereka saling mengumbar urusan ranjang hingga penyimpangan.

Dewi Perssik mengatakan bahwa ia pernah memergoki mantan suaminya itu sedang melakukan tindakan tak senonoh. Bukan dengan perempuan, melainkan seorang laki-laki.

"Gue pernah melihat mantan gue lagi hap-hapan sama cowok. Ya gue tendang lah, sorry gue bukan perempuan lemah," kata Dewi Perssik dalam video yang beredar di TikTok, baru-baru ini.

Meski Dewi Perssik tak menyebut nama, orang-orang menduga, sosok yang dimaksud adalah Saipul Jamil, lelaki yang menikahinya pada 2005.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil (YouTube/DEWI PERSSIK)

Saipul Jamil lantas memberikan klarifikasi. Penyanyi 42 tahun itu membantah jika dirinya lah sosok yang dimaksud Dewi Perssik.

"Netizen menangkap itu adalah saya. Tapi saya jelaskan di sini, bahwa itu bukan saya. Insya Allah bisa dibuktikan," kata Saipul Jamil dalam konferensi pers di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (28/7/2023).

Saipul Jamil bahkan sampai berani bersumpah Alquran untuk membuktikan omongannya tersebut. Pedangdut 42 tahun ini mengatakan, jika hal itu sampai terjadi, dalam berkas perceraian dengan Dewi Perssik pun akan hadir kasus tersebut.

"Kalau memang terjadi pada saat kami berumah tangga, pasti catatan di pengadilan agama akan ada yang namanya penyimpangan," ujar lelaki yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Load More