Diwanna Ericha | MataMata.com
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Baru satu bulan menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini secara Bella tampak memperingatkan suaminya agar lebih berhati-hati dalam berbicara di depan netizen.

Hal itu bermula dari dirinya disebut memiliki kecantikan yang sama dengan Amanda Manopo. Kejadian itu terjadi saat keduanya sedang melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini.

Awalnya, pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Happy Asmara ini sedang membacakan sejumlah komentar yang masuk ke dalam kolom komentar saat siaran Instagram berlangsung. Isi komentar tersebut berisi sebuah pujian kepada istri Bella Bonita.

“Cantiknya mbak Bella kebangetan,” kata Denny Caknan membacakan komentar pujian dari netizen, dilansir dari Instagram @/lambe__danu, pada Sabtu, (05/08/2023).

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

“Kayak Amanda Manopo. Amanda Manopo yang mana? Yang main sinetron itu kan?” sambung pelantun Ojo Dibandingke itu.

Mendengar Denny Caknan tampaknya terus membicarakan Amanda Manopo, Bella Bonita kemudian memperingatkan suaminya itu untuk berhenti menyinggung hal tersebut.

“Udah nggak usah,” ujar Bella Bonita memperingatkan suaminya sambil tertawa.

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Setelah saling melirik satu sama lain, Denny Caknan pun memutuskan untuk segera mengakhiri siaran langsungnya dan berterima kasih pada netizen yang sudah menyaksikan.

Load More