Sabtu, 11 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 30 Oktober 2020 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (30/10/2020), di antaranya: Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akhirnya dikaruniai anak kedua. Ayah Gamaliel dan Audrey meninggal di usia 69 tahun.

1. Sabai Morscheck Melahirkan, 5 Momen Persalinan Direkam Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akhirnya dikaruniai anak kedua. Sabai Morscheck melahirkan pada hari Jumat (30/10/20) pagi di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ringgo pun membagikan momen detik-detik persalinan Sabai Morscheck. Berbagai peristiwa terekam jelas, mulai dari romantis, bingung, sampai menegangkan.

Baca Juga:
Dilelang Rp 300 Juta, Begini Penampakan Celana Dalam Bekas Nikita Mirzani

Baca Selengkapnya

2. Ayah Gamaliel dan Audrey Tapiheru Meninggal Dunia

Gamaliel dan Audrey. (Instagram/@gamal1990)

Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru tengah dilanda kabar duka. Ayah Gamaliel dan Audrey meninggal di usia 69 tahun kemarin, Kamis (29/10/2020). Gamaliel Tapiheru mengunggah foto ayahnya, George Tapiheru dengan senyuman di wajah sambil memegang gitar. "George; man of love," tulis Gamaliel di Instagram.

Baca Juga:
4 Gaya Seksi Bella Aprillia, Pantes Ivan Gunawan Ngebet

Baca Selengkapnya

3. Ivan Gunawan OTW Nikah, Malah Berantem sama Sahabat?

Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ivan Gunawan dikabarkan baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia Sant. Tampak keduanya dibalut busana glamor dengan jas dan gaun. Namun, Ivan Gunawan justru tampak sindir menyindir dengan sahabatnya. Kabarnya, sosok sahabat itu adalah Maharani Kemala. Maharani Kemala sendiri diketahui tengah kesal dengan seorang sahabatnya yang mau menikah namun tak diundang. Ivan Gunawan lantas mengunggah Instagram story seakan membalas Maharani Kemala.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Melahirkan, Ini Dia Potret Gemas Adik Bjorka

Baca Selengkapnya

4. 3 Artis Mualaf Meski dari Keluarga Pendeta, Toleransi Tinggi!

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Beberapa artis cantik yang memilih masuk Islam berikut ini berasal dari keluarga yang cukup religius. Bahkan ada orangtua atau saudara mereka yang berprofesi sebagai pendeta. Meski awalnya ditentang, hubungan mereka dan keluarga akhirnya harmonis setelah melewati serangkaian proses pemahaman dan pendekatan. Siapa saja artis mualaf yang berasal dari keluarga pendeta?

Baca Selengkapnya

5. Denise Chariesta Smackdown Nikita Mirzani, Indra Bekti Shock: Eh Digigit

Indra Bekti panik melihat Nikita Mirzani dan Denise bertengkar. (YouTube/Trans TV Official)

Nikita Mirzani yang dikenal ceplas ceplos tampaknya harus beradu fisik dengan selebgram viral Denise Chariesta. Semua bermula ketika Nikita menguncapkan sesuatu yang membuat Denise Chariesta tersinggung. Keduanya tak henti sindir menyindir sampai berkelahi. Perkelahian itu tak kunjung berhenti, sampai Indra Bekti panik dan berteriak.

Baca Selengkapnya