Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 14 November 2020 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (14/11/2020), di antaranya: Asha Sara dikabarkan menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy. Nagita Slavina memanggil 'kembaran' Raffi Ahmad dengan kata 'sayang'.

1. 8 Tahun Menikah, Asha Shara Dikabarkan Gugat Cerai Suami

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Asha Shara atau yang juga dikenal dengan Asha Syara membawa kabar mengejutkan. Bintang Extravaganza ABG itu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy. Pada Jumat, 13 November 2020, Asha Shara diam-diam mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Namun, perempuan 33 tahun itu belum mau membahasnya saat dihubungi awak media.

Baca Juga:
Nangis Kejer, 5 Momen Nagita Slavina Beri Kejutan Buat Pengasuh Rafathar

Baca Selengkapnya

2. Nagita Slavina Panggil Sayang ke 'Kembaran' Raffi Ahmad, Fans Baper Berjamaah

Merry, Nagita Slavina, Dimas Ramadhan dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

'Kembaran' Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan memang sering jadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Dimas bahkan tampak sudah akrab dengan keluarga Rans Entertainment dan nggak canggung lagi mondar-mandir di rumah mewah Sultan Andara itu. Terbaru, Dimas tampak memasak untuk makan malam Raffi Ahmad. Satu hal yang bikin kaget, Nagita memanggil Dimas dengan sebutan 'sayang' saat Dimas mau izin masak.

Baca Juga:
Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Unggahan Asha Shara di IG Jadi Sorotan

Baca Selengkapnya

3. Fix Sultan, 5 Potret Mentereng Villa Irwan Mussry di Bali Menghadap Laut

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Irwan Mussry kerap mencuri perhatian sejak menikah dengan musisi Maia Estianty. Dikenal sebagai pengusaha sukses, Irwan memiliki banyak hunian, tak terkecuali villa mewah di Bali. "Kita langsung menuju ke Villa. Rumah biasanya aku dan suamiku tidur di situ. Yah, villanya Mas Irwan," kata Maia Estianty dalam channel YouTube-nya. Sejak video itu tayang, banyak orang yang kepo dengan villa mewah Irwan Mussry yang terbilang super luas dan punya kolam renang yang langsung menghadap laut.

Baca Juga:
Dikado Irwan Mussry Jam Tangan Mewah, 5 Momen Kejutan Ultah Al Ghazali

Baca Selengkapnya

4. Ngebet Ajun Perwira Tinggalkan Dunia Hiburan, Jennifer Ipel Siapkan Ini

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Ipel merupakan salah satu sosialita yang disorot sejak menikah dengan aktor Ajun Perwira. Di balik kemesraan keduanya, ternyata Jennifer Ipel ngebet Ajun Perwira agar keluar dari dunia hiburan. Hal ini ia ceritakan lewat Youtube Crazy Nikmir Real pada hari Jumat (13/11) lalu. Tampak Jennifer Ipel mengatakan jika Ajun Perwira tak ada perubahan jika masih di dunia entertainment. Ia pun sudah mempersiapkan bisnis buat suami keduanya tersebut.

Baca Juga:
Olahraga Tembak hingga Sepeda, 3 Gaya Ari Wibowo Tekuni Hobinya

Baca Selengkapnya

5. Kaya dan Tampan, Ini Alasan Ari Wibowo Setia Pada 1 Wanita Selama 14 Tahun

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Rumah tangga Ari Wibowo jarang mendapatkan perhatian publik dan jauh dari kabar miring. Sejak menikah dengan Inge Anugrah pada tahun 2006, Ari Wibowo pun tak pernah diterpa kabar perselingkuhan. Lantas, apa rahasia di balik awetnya pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah? "Karena punya istri yang luar biasa. Punya anak-anak yang super gemesin," jawab Ari Wibowo.

Baca Selengkapnya