Senin, 29 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Selasa, 16 Februari 2021 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Nindy Ayunda dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dituduh telah menganiaya dengan menyekap sopir pribadinya, Sulaiman sampai Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dinyatakan verstek alias resmi cerai oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yuk kepoin video Hot MataMata.com hari ini, Selasa (16/2/2021) selengkapnya di bawah ini:

1. Nindy Ayunda Dilaporkan ke Polisi, Kasus Dugaan Aniaya Sopir Pribadi

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Nindy Ayunda dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dituduh telah menganiaya dengan menyekap sopir pribadinya, Sulaiman. Laporan ke polisi itu dilakukan istri sopir pribadi Nindy Ayunda, Rini Diana.

Baca Juga:
Anak Saksikan Nindy Ayunda Alami KDRT: Mereka Nangis!

Baca Selengkapnya

2. Nindy Ayunda Tunjukkan Foto-foto KDRT yang Dilakukan Suami

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda buka suara soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialaminya. Menurutnya, sejak awal menikah, ia kerap mendapat perilaku kasar, sehingga kabur dari rumah.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tunjukkan Foto-foto KDRT yang Dilakukan Suami

Baca Selengkapnya

3. Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dinyatakan verstek alias resmi cerai oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (16/2/2021). Putusan tersebut diambil setelah tergugat Niko Al Hakim tidak menghadiri sidang mediasi. Hakim pun langsung memutus mediasi gagal.

Baca Selengkapnya

4. Musisi Irfan Sembiring Rotor Meninggal Dunia

Irfan Sembiring Rotor. (Instagram/@irfansembiring_rotor)

Irfan Sembiring Rotor, mantan gitaris dan vokalis band underground Rotor, baru saja dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (16/2/2021). Irfan Sembiring Rotor merupakan pendiri band trash metal, Rotor, yang legendaris di kancah musik keras Tanah Air.

Baca Selengkapnya

5. Roy Marten Umumkan Negatif Covid-19, Istri Menyambut: Welcome Home Papa!

Roy Marten dan Istri, Anna Maria (Instagram/@annamarten8)

Ada kabar bahagia dari aktor senior Roy Marten. Lewat akun Instagram pribadinya, Roy Marten umumkan sudah negatif Covid-19. Ayah Gading Marten ini posting foto bareng dokter dan perawat yang berjasa bagi kesembuhannya. Ketiganya terlihat memakai masker.

Baca Selengkapnya