Sehun EXO

Matamata.com - Sehun EXO baru saja membuat fan media sosial heboh. Pasalnya member termuda grup K-pop EXO ini memposting foto yang mengejutkan di Instagram pribadinya. Fotonya sih foto hitam putih biasa, namun yang membuat fan histeris adalah Sehun terlihat bertelanjang dada.

Dalam postingan tersebut, Sehun terlihat berpose di depan cermin tanpa mengenakan pakaian serta memegang ponsel. Tak pelak, foto hitam putih itu pun mengekspos tubuh berotot Sehun yang umumnya hanya ia tunjukkan di konser EXO atau di pemotretan majalah.

Baca Juga:
Aishwarya Rai Berbagi Foto Bersama Keluarga di Instagram Barunya

 Postingan ini tak pelak mengundang komentar histeris para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang menggoda Sehun hingga mengaku tak habis pikir kenapa member termuda EXO itu pamer bodi.

"Oh Sehun tak pernah gagal membuatku berhenti bernafas sejenak," kata netizen.

"Kau tidak kedinginan? So hooot," ungkap yang lainnya.

Baca Juga:
Kim Dong Jun Akui Berat Gantikan Lee Seo Won di About Time

Bahkan Youtuber terkenal Bryce Hall dan aktor Song Weilong yang merupakan teman dekat Sehun ikut meninggalkan komentar di post instagram Sehun ini. 

Foto yang diunggahnya tanpa caption ini kini telah memiliki lebih dari 1,9 juta likes dan 176 ribu komentar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Sehun saat ini sedang berada di Prancis. Untuk yang kedua kalinya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut diundang menghadiri peragaan busana brand ternama Louis Vuitton di Paris Fashion Week.

Baca Juga:
Frances Bean Cobain dan Ibunya dilaporkan Isaiah Silva ke Polisi

Di acara tersebut, Sehun kembali mendapat predikat Best Dressed Man selama dua tahun berturut-turut.

 

Baca Juga:
Shawn Mendes Ungkap Kemungkinan Kolaborasi Bareng BTS

Load More