Lee Yoo Young, Choi Siwon dan Kim Min Jung (Soompi)

Matamata.com - Choi Siwon kemungkinan akan terlibat cinta segitiga dengan dua aktris Korea, Lee Yoo Young dan Kim Min Jung. Semua itu terjadi di drama comeback Choi Siwon, Dear Citizens.

Dear Citizens (judul sementara) adalah drama kriminal komedi di mana seorang penipu yang menikah dengan seorang perwira polisi terlibat dalam serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan berakhir menjadi anggota Majelis Nasional. Dilansir Soompi Lee Yoo Young dan Kim Min Jung sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru KBS 2TV ini.

Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)

Siwon Super Junior sebelumnya dikonfirmasi untuk memainkan peran utama Yang Jung Kook, seorang penipu veteran yang tidak pernah ditangkap oleh polisi. Dia berasal dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka, tetapi akhirnya ditipu oleh pacarnya yang kabur dengan uang pernikahan mereka.

Baca Juga:
Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

Saat berusaha meredakan sakit hatinya itulah dia bertemu Kim Mi Young dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka menikah setelah pacaran setahun.

Yang Jung Kook berbohong kepada Kim Mi Young bahwa dia adalah alumni Universitas Nasional Seoul yang menjalankan bisnisnya sendiri. Tetapi setelah pernikahan, Yang Jung Kook menerima pengakuan yang mengejutkan ketika Kim Mi Young mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya seorang polisi.

Lee Yoo Young (Soompi)

Di sini Kim Mi Young akan diperankan oleh Lee Yoo Young. Setelah terkenal sebagai gadis pesta, dia membuka lembaran baru dengan menjadi detektif polisi.

Baca Juga:
Dapat Hidayah, 5 Publik Figur Ini Jadi Mualaf Jelang Nikah

Dia menangkap pacarnya yang berselingkuh dan saat patah hati, dia akhirnya bertemu Yang Jung Kook. Keduanya menjadi dekat setelah menyumpahi mantan pacar satu sama lain dan mulai pacaran.

Kim Mi Young menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang polisi karena mantannya dulu membenci fakta itu. Ketika akhirnya dia mengakui kehidupan sejatinya kepada Yang Jung Kook pada hari pernikahan mereka, Kim Mi Young menemukan bahwa Jung Kook mulai berubah.

Kim Min Jung (Soompi)

Kim Min Jung akan memainkan peran wanita misterius yang menjadi titik awal Yang Jung Kook mencalonkan diri untuk kursi Majelis Nasional. Sebagai putri keempat Park Sang Pil, seorang legenda di industri pinjaman swasta, ia dididik untuk menjadi penerus karena ayahnya tidak memiliki putra untuk mewarisi bisnis.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Mulan Jameela Nyaleg di Daerah Ini

Suatu hari, ayahnya pingsan setelah ditipu oleh pria aneh. Setelah menggantikan posisi ayahnya, dia memperluas bisnis pinjaman. Ketika dia menemukan orang yang menipu ayahnya, yakni Yang Jung Kook, dia tidak berniat membalas dendam. Sebaliknya, dia membuat penawaran kalau akan menyelamatkan Jung Kook selama dia mencalonkan diri di Majelis Nasional.

Lee Yoo Young, Choi Siwon dan Kim Min Jung (Soompi)

Staf produksi drama menyatakan jika Dear Citizens, yang menceritakan kisah seorang penipu yang memiliki istri seorang perwira polisi dan mencalonkan diri untuk kursi Majelis Nasional akan membuat penonton terhibur. Drama ini memiliki sentuhan komik dari penulis Han Jung Hoon, dan sentuhan hangat dan emosional dari sutradara Kim Jung Hyun.

Dear Citizens akan ditayangkan pada Maret 2019 setelah K-Drama Just Dance dan Neighbourhood Lawyer Jo Deul Ho 2 tamat.

Baca Juga:
Intip Kerennya Joo Ji Hoon dalam Teaser Perdana Drama Item

Ada yang udah nggak sabar menantikan K-Drama baru Choi Siwon?

Load More