Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Matamata.com - Seorang perempuan yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari aktor Kris Wu kembali muncul. Kali ini, gadis yang mengaku dilecehkan Kris Wu berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui pengacaranya dari Kingswood Law California, Jing Wang, perempuan itu memberi tahu kalau sudah menjadi rahasia umum bahwa Kris Wu senang 'memilih selir' di antara siswa internasional.

Kris Wu (Instagram)

Sang gadis mengetahui hal ini ketika diundang langsung oleh asisten sang idola untuk menghadiri sebuah pesta, di mana ponsel para gadis undangan akan disita sebelum memasuki venue.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak 12 Tahun, Kris Wu Dikecam!

Tujuannya adalah untuk mencegah para tamu merekam atau memfoto acara tersebut, lapor Koreaboo.

Selama pesta, semua orang bergantian menyanyi gaya bebas. Menurut sang gadis, suasananya canggung, dan para tamu memegang benda yang tampaknya seperti narkoba atau viagra.

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

Sang gadis mengaku bahwa dirinya telalu banyak minum pada saat itu, dan ia sempat pingsan. Saat bangun, ia menyadari telah berhubungan seksual dengan Kris.

Baca Juga:
Kris Wu Ditahan dengan Tuduhan Pemerkosaan, Ini Kata Pengacara

Terduga korban menyatakan selama ini ia diam karena takut diserang oleh publik dan takut tidak ditanggapi serius, mengingat saat kejadian itu ia tidak cukup sadar dan tidak menyimpan banyak barang bukti untuk melindungi dirinya.

Tim pengacara Jing Wang saat ini sedang mengevaluasi situasi kliennya itu. Apabila ada kebenaran, mereka akan mewakili sang gadis dalam membuat tuduhan kepada Kris.

Poin skandal Kris Wu dituding perkosa 30 perempuan. (Instagram/kriswu)

Dia juga bersedia mewakili lebih banyak korban di pengadilan. Mengingat Kris mengunjungi Los Angeles berkali-kali untuk fanmeeting dan promosi, tim Jing Wang menduga sebenarnya ada korban lainnya.

Baca Juga:
Kris Wu Resmi Ditahan atas Dugaan Pemerkosaan

Di sisi lain, saat ini Kris Wu sedang ditahan oleh polisi di Beijing.

Load More