Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Selatan Jeon Jong Seo yang belum lama ini dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru berjudul Queen Woo ternyata juga punya film baru yang patut dinanti. Inilah dia sinopsis Ballerina, film barunya yang siap tayang di Netflix.

Ballerina adalah film action thriller baru di Netflix yang bakal rilis pada 6 Oktober 2023 mendatang. Di film barunya ini, Jeon Jong Seo bakal adu akting dengan Kim Ji Hoon dan Park Yoo Rim. 

Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkcontent)

Sebelum nonton filmnya bulan depan, mari kita kepoin bareng sinopsis Ballerina yang menegangkan berikut ini! Kepoin juga beberapa karakter menarik di filmnya melansir dari Asianwiki, Hancinema, dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Believer 2: Film Action Crime Baru Jo Jin Woong, Cha Seung Won dan Han Hyo Joo

Sinopsis Ballerina 

Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkcontent)

Ballerina adalah film action thriller Korea baru yang akan tayang pada 6 Oktober 2023 mendatang di Netflix. Film ini juga dijadwalkan tayang di Busan International Film Festival 2023. Deretan artis ternama seperti Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim akan membintangi film ini. 

Ballerina bakal dipimpin oleh sutradara Lee Chung Hyun yang terkenal lewat film pendeknya berjudul Bargain dan film thriller misteri yaitu The Call yang juga dibintangi Jeon Jong Seo. Ballerina akan berkisah tentang seorang pengawal pribadi yang berusaha membalas dendam demi sahabatnya.

Baca Juga:
Sinopsis A Bloody Lucky Day, Drama Thriller Baru Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok yang Mencekam

Pemain Ballerina 

Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkcontent)

Film Ballerina akan dibintangi oleh aktris cantik Jeon Jong Seo sebagai pemeran utama yang bernama Ok Ju. Ok Ju adalah mantan pengawal pribadi yang jago bela diri. 

Tidak hanya ahli dalam seni bela diri, Ok Ju juga jago memainkan pedang, punya keahlian menembak, dan bisa mengendarai sepeda motor. Ok Ju memiliki seorang sahabat bernama Min Hee yang diperankan oleh Park Yoo Rim.

Baca Juga:
Sinopsis Untouchable, Drama Action Thriller yang Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkcontent)

Min Hee yang cantik merupakan seorang balerina. Merasa berduka karena kematian sahabat yang gagal dilindunginya, Ok Ju lalu lalu bertekad untuk memenuhi harapan terakhir sang sahabat yakni membalas dendam.

Target balas dendamnya adalah seorang pria yang dikenal dengan nama Choi Pro yang akan dimainkan oleh Kim Ji Hoon. Ok Ju lantas memburu Choi Pro dan mempertaruhkan nyawanya demi Min Hee.

Alasan Nonton Ballerina 

Baca Juga:
Sinopsis Strong Girl Namsoon, Drama Action Comedy Lee Yoo Mi yang Tayang Bulan Depan

Sinopsis Ballerina (Instagram/@netflixkcontent)

Ballerina punya cerita yang menegangkan dan digarap oleh sutradara film The Call yang mencekam, makanya sayang banget untuk melewatkan film ini. Apalagi Jeon Jong Seo memang nggak kaleng-kaleng aktingnya jadi proyek terbarunya ini patut ditunggu. 

Yang paling menarik, Ballerina merupakan proyek reuni Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon usai sama-sama membintangi drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dan Part 2 pada tahun 2022 lalu. Jeon Jong Seo juga bisa dilihat aktingnya di drama Bargain, serta film Burning, The Call dan Nothing Serious.

Sinopsis Ballerina (Instagram/@jiraishin99)

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga baru dikonfirmasi bergabung di drama sejarah bertajuk Queen Woo yang rencananya tayang tahun depan. Sementara itu, Kim Ji Hoon baru-baru ini memikat pemirsa di drama baru Netflix bertajuk Love to Hate You pada bulan Februari 2023 lalu. 

Aktor tampan kelahiran tahun 1981 yang pernah curi atensi di Flower of Evil dan Behind Every Star ini juga bakal tampil di drama baru berjudul Death's Game bulan Desember 2023 nanti. Sementara itu, Park Yoo Rim yang pernah membintangi drama Extraordinary Attorney Woo dan film Drive My Car baru-baru ini bergabung di drama Miraculous Brothers.

Itu dia sinopsis Ballerina, film action thriller Korea baru yang dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim. Ballerina bakal tayang di Netflix pada 6 Oktober 2023 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More