Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agla Artalidia [Instagram]

Matamata.com - Agla Artalidia merasa beruntung bisa berperan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Memerankan karakter Lika, kekasih Angkasa yang dimainkan oleh Rio Dewanto, Agla mengaku girang.

Ia bahkan sering mendapat pertanyaan soal bagaimana rasanya beradu akting dengan Rio Dewanto. Dalam beberapa kunjungan ke media, Agla Artalidia juga kerap ditanya bagaimana rasanya memeluk suami Atiqah Hasiholan itu.

Baca Juga:
Seimut Salma hingga Jadi Hot Papa, 5 Transformasi Rio Dewanto

"Gimana rasanya meluk Rio Dewanto? Alhamdulillah nyaman. Alhamdulillah langsung sayang," jawab Agla Artalidia berseloroh saat jumpa pers perilisan film di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Agla Artalidia memang beruntung karena bisa dipasangkan dengan Rio Dewanto dalam film NKCTHI. Agla tak pernah menyangka bahwa Rio merupakan aktor yang sangat baik dan mudah untuk diajak bekerja sama.

"I can't thank God enough. Maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto, meski jam terbangnya sudah sangat tinggi, seorang Rio tuh suprise banget karena orangnya ramah, baik banget dan sangat kolaboratif," jelas Agla Artalidia.

Baca Juga:
Libur Idul Adha, Rio Dewanto Boyong Keluarga Liburan ke Prambanan

Selama proses reading berlangsung, Rio Dewanto bahkan tak pernah canggung untuk mengajak Agla Artalidia berdiskusi. Berperan sebagai Lika, sebagian besar adegan yang dilakukan Agla memang bersinggungan langsung dengan Rio.

Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). [Instagram]

"Dan dia sangat terbuka untuk ngebahas itu semua, bahkan di saat screen test aku dibarengin sama Rio, itu udah aku ngerasa ini orang enak banget ya diajak kerja samanya," kata Agla Artalidia bersyukur.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari (NKCTHI) Ini akan tayang di bioskop pada 2 Januari pukul 2020. Film garapan Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma ini diangkat dari buku berjudul sama karya Marchella FP.

Baca Juga:
Satu Film dengan Lucinta Luna, Rio Dewanto: Dia Totalitas Luar Biasa!

Load More