Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Matamata.com - Punya hobi baru nonton film atau drama korea selama di rumah saja, rasanya kurang kalau nggak sambil ngemil ya kan?

Nah, sederet artis punya bisnis kuliner makanan ringan yang cocok banget buat menemani hari-harimu nonton film atau drakor.

Makanan ringan dan punya siapa saja? Yuk kepoin di bawah ini.

Baca Juga:
Bisnis Artis : Deretan Seleb yang Punya Usaha Wedding Organizer

1. TaqyChan Banana by Taqy Malik

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Olahan dari bahan dasar buah pisang memang selalu jadi favorit. Taqy Malik mempersembahan cemilan pisang kekinian yang diberi nama TaqyChan Banana.

Cemilan ini adalah kripik pisang dengan berbagai pilihan rasa. Ada rasa original, coklat, tiramusu hingga matcha. Untuk harga, dibanderol dengan Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribuan saja.

Baca Juga:
Bisnis Artis - 6 Seleb Ini Ternyata Juragan Kontrakan

2. Karun Makarun by Ricky Harun

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Makaroni juga bisa jadi cemilan bikin nagih di saat nonton nih. Apalagi dengan varian rasa beragam kayak Karun Makarun punya Ricky Harun.

Ada lima rasa yang ditawarkan Karun Makarun yakni Hot Spicy, Barbeque, Cheese Cheers, Balado jeruk dan original. Kalau kata Ricky Harun, makaroni Kirun gurihnya bikin merinding. Sementara untuk harganya cuma kisaran Rp 16 ribu - Rp 18 ribu saja.

Baca Juga:
Bisnis Artis : Deretan Ladang Uang Maia Estianty

3. Al El Dul Snack by Maia Estianty

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Maia Estianty juga merambah bisnis makanan ringan. Pakai nama ketiga anaknya buat jadi brand, Al El Dul Snack tentu menarik fansnya. Tapi semua orang bisa beli kok tenang saja apalagi tersedia di Shopee.

Al El Dul snack ini tersedia tiga varian yakni keripik singkong rasa telur asin, keripik kulit ayam rasa telur asin dan keripik ceker ayam rasa telur asin. Untuk mencoba cemilan ini kamu harus merogoh kocek Rp 65 ribu sampai Rp 85 ribu.

Baca Juga:
Bisnis-bisnis Artis yang Dicap Harga Tinggi Low Quality

4. Nachos Tutup Merah by Ersa Mayori

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Cemilan homemade persembahan Ersa Mayori nih, Nachos Tutup Merah yang cocok banget buat yang mau ngemil. Cemilan ini terdiri dari keripik tortilla dengan saus tomat dan saus keju. Buat mencoba snack ini mulai dari harga Rp 60 ribuan atau bisa beli yang paket hemat lebih murah.

5. Peyek Mak Igun by Ivan Gunawan

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Cemilan tradisional peyek juga enak buat teman nonton. Apalagi dikemas lebih kekinian kayak Peyek Mak Igun ini.

Tersedia empat varian rasa antara lain peyek kacang, peyek teri, peyek rawit dan peyek rebon. Untuk harganya Rp 95 ribu per toples. Tenang bisa juga diorder via Shopee lho.

6. Snack Kingkong dan Nagitoz by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti yang sering dijuluki sultan ini tak mau kalah ikutan bisnis makanan ringan. Mereka punya keripik singkong yang diberi nama Kingkong dan keripik talas Nagitoz.

Kedua snack itu harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 7.500. Tentunya ada beragam variasi rasa dari balado hingga barbeque.

7. Baso Aci Akang by Arief Muhammad

Makanan Ringan yang Lagi Booming Punya Artis. (Instagram)

Buat yang mau ngemil berkuah, bakso aci akang punya Arief Muhammad ini bisa dicoba. Baso Aci Akang juga diklaim aman dan sehat untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan MSG sama sekali, berbeda dengan baso aci pada umumnya. Itulah mengapa, bisnis kuliner baso aci ini bisa sukses besar dan tersebar hingga ke 80 kita besar di Indonesia.

Apalagi kini ada kemasan praktis yang dijual di Shoppe. Sebagai bakso aci paling populer di Indonesia, ternyata harganya cuma Rp 15 ribu per bungkusnya.

Buat bisa menikmati jajanan di atas atau makanan ringan dan keperluan lainnya, jangan sampai lewatkan Promo Puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Promo Puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket menawarkan tiga hal yang bakal bikin kamu tetap hemat. Apa saja?

1. Campaign Peak Day Generic 8.8. Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Diskon 88%, dan Gratis Sembako.
2. Midnight sale 8.8. Ekstra 2 Gratis Ongkir Rp0, Voucher diskon 88%, dan Flash sale serba seribu
3. Late night sale 8.8. Voucher Diskon 88% dan Semua Diskon 88%.

Gimana sudah siap menyambut Promo Puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket, untuk informasi selengkapnya di sini.

Load More