Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Putusnya pasangan selebriti Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih jadi perbincangan hangat.

Apalagi meski Denny dan Dita sama-sama tak menjelaskan alasan mereka batal menikah, bahkan keduanya saling mendoakan yang terbaik buat masing-masing. Tuduhan-tuduhan miring tetap muncul.

Ada yang bilang Denny Sumargo selingkuh, Dita menghina ibu Denny, hingga ibu Denny yang katanya jahat.

Baca Juga:
Jawaban Maia Estianty ketika Ditanya Usia Kehamilan

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus. (Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo sudah mengklarifikasi tudingan-tudingan itu melalui instagram Story-nya. Ia menjelaskan kalau gosip miring soal alasan dirinya putus dari Dita itu semua fitnah.

Baca juga: Usai Putus, Beragam Fitnah Serang Denny Sumargo

Dita pun sempat membuat klarifikasi soal kabar perselingkuhan Denny Sumargo.

Baca Juga:
Mengharukan, Kejutan Ulang Tahun Shakira Putri Denada

''Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok. Ini lebih hal-hal yang lain bukan soal setia atau nggak,'' tulis Dita.

Menurut Dita, Denny juga orangnya setia.

''Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will be much better than me! Go get him girls!!!,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Beredar Video Giring Ganesha Minta Izin Ingin Nikah Lagi ke Istri

Setelah Denny Sumargo dan Dita sama-sama menjelaskan lewat media sosial masing-masing. Ibu Denny Sumargo, Meiske, juga ikut angkat bicara.

Postingan Instagram Story ibu Denny Sumargo pun beredar setelah diunggah akun gosip Lambe Turah.

Terlihat ada postingan dari hasil screenshoot percakapan seseorang. Tulisan itu menunjukkan kalau Denny Sumargo memutuskan tunangannya karena sudah menghina mamanya. Sayangnya, akun ibu Denny Sumargo ini tak menambahkan keterangan apapun dan hanya mengunggah percakapan itu.

Lalu di postingan selanjutnya, ada bahasan soal orang ketiga.

''Hubungan kalau ada orang ketiga, yang suka menghasut, mengfitnah itu harus hati-hati, maupun teman baik, belum tentu teman baik itu mau lihat kita bahagia, malahan bisa menghancurkan kita, orang yang tidak punya pendirian ngampang dihasut, makanya hidupnya harus punya komitmem dalam hidup, bikan hidup kita diatur sama orang lain atau teman,'' tulis akun @meiskesumargo.

Selain itu, akun itu juga membahas soal bipolar.

Postingan Lambe Turah. (Instagram/@lambe_turah)

Fyi, Dita Soedarjo dan Denny Soemargo bertunangan pada 14 Agustus 2018. Rencananya, pernikahan Denny dan Dita berlangsung pada akhir 2018.

Load More