Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah beberapa kali mangkir, penyanyi Tata Janeeta akhirnya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (19/6/2019) untuk menghadiri sidang cerai dengan Mehdi Zati. Dia tiba sekira pukul 11.30 WIB.

Dengan mengenakan pakaian semi formal hitam putih, Tata Janeeta sempat menyapa awak media setibanya di lobi. Mantan personel Dewi Dewi ini mengaku sedang dalam keadaan baik.

Baca Juga:
Bungkam Soal Perceraiannya, Tata Janeeta: Nanti Ada Waktunya Saya Bicara!

"Baik baik," kata Tata Janeeta singkat.

Lalu ditanya bagaiamana perasaannya menghadapi sidang mediasi perdananya, Tata Janeeta mengaku gugup.

"Deg-degan yah," ujar Tata Janeeta.

Baca Juga:
Disinggung Soal Perceraian, Tata Janeeta Pilih Mangkir

Sayangnya hingga sidang dimulai, suami Tata Janeeta, Mehdi Zati tidak tampak. Lelaki asal Iran tersebut kembali absen menghadiri sidang.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Ismail/Suara.com)

Penyanyi Tata Janeeta pun angkat bicara mengenai alasannya menggugat cerai sang suami, Mehdi Zati. Dia membantah rumah tangganya retak gara-gara faktor ekonomi.

"Oh saya nggak pernah bicara masalah ekonomi. No no no," ujar Tata Janeeta seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Ricuh Aksi 22 Mei, Tata Janeeta Gagal Datangkan Saksi di Sidang Cerai

Sayangnya, kala disinggung kemungkinan ada orang ketiga, Tata Janeeta tidak mau menjawab. Perempuan 36 tahun ini cuma meminta doa. "Doain aja ya, doain," sambungnya lagi.

Yang pasti, pelantun "Sang Penggoda" ini tidak ingin permasalahan rumah tangganya terus diumbar-umbar.  

"Begini ya, pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak tolong hargai saja," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Minta dihargai, Tata Janeeta juga enggan membongkar aib suaminya, Mehdi Zati. Karena itu, dia memilih merahasiakan alasannya menggugat cerai  lelaki asal Iran tersebut.

"Masalah apa, isinya kenapa, ini biarlah jadi rahasia kami berdua. Kami juga nggak mau buka aib atau apa, biarlah jadi rahasia kami berdua Tata dan Mehdi," ujar Tata Janeeeta, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Hanya, Tata Janeeta cuma bilang sudah tidak lagi sejalan. Prinsip hidup keduanya pun kini sudah berbeda. 

"Intinya adalah kami kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu nggak mau digenggam, kita bisa  apa, doakan saja," kata Tata Janeeta.

Selebihnya, pelantun "Sang Penggoda" ini tak mau berkomentar banyak. Tata Janeeta ternyata punya alasan sendiri. 

"Begini ya pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak, tolong hargai saja," tutur Tata Janeeta. 

Tata Janeeta dan Mehdi Zati [suara.com/Puput Pandansari]

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019. Ini bukan kali pertama pernikahan perempuan 36 tahun itu retak. Pada 2017 lalu, Tata sempat ditalak oleh sang suami lewat telepon. Kala itu, pernikahan belum dicatat negara alias siri.

Suara.com/Sumarni

Load More